LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 20 Juni 2012

0
TweakNow PowerPack 2012 4.1.9.4 + KEY

TweakNow PowerPack Profesional adalah alat yang dirancang untuk membersihkan dan defrag entri registri Anda, untuk mengoptimalkan kinerja komputer Anda. Antarmuka pengguna terdiri dari jendela standar di mana Anda dapat mengakses semua fitur utama - "Registry Cleaner", "Registry Defragmenter", "Sistem Tweak", "Cleaner Track", "Sistem Informasi", "Disk Cleaner", "Miscellaneous tools" dan "RAM Optimizer".

Jadi, Anda dapat membersihkan file registry Windows dengan memilih mode scan - cepat, penuh, custom atau ahli, serta melakukan tugas defragmenting pada registri Anda.

Dalam kasus dari "Registry Cleaner", hasilnya ditampilkan dengan ikon di sebelah setiap entri, menentukan apakah aman untuk dihapus, tidak sepenuhnya aman untuk dihapus atau tidak dikenal.

Program ini manampilkan ikon hijau di sebelah semua kunci registri, mengatakan mereka semua aman untuk menghapus. Meski begitu, TweakNow muncul error yang mengatakan file ini dibagi dengan user yang lain atau milik Windows.

Selain itu, Anda dapat men-tweak aplikasi, panel kontrol, desktop, jaringan dan Internet, OEM info, folder khusus, start menu, account pengguna, Windows inti, Explorer dan startup sistem.

Selanjutnya, Anda dapat menghapus daftar dokumen terakhir semua aplikasi, akses informasi tentang sistem, partisi disk, hard disk, memori, jaringan, prosesor, video, Windows dan DirectX, disk scan untuk file yang tidak terpakai, dan banyak lagi.

Program ini menggunakan sumber daya sistem yang rendah, secara otomatis membuat cadangan sebelum Anda membuat modifikasi ke komputer, dan dilengkapi dengan file bantuan online.

Namun, program ini sering membeku untuk waktu yang singkat saat melakukan pekerjaan (yaitu defragmenting registri) dan crash beberapa kali selama pengujian kami. namun dari semuanya, TweakNow PowerPack Profesional adalah alat yang layak untuk tweaking sistem Anda, tetapi membutuhkan debugging sedikit.
10,2 MB
Mediafire Link



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com