LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 14 Juni 2011

0
Xinorbis v6.0.12 + Keygen


Xinorbis adalah penganalisa disk yang sederhana namun powerfull. Menggunakan campuran canggih grafik, tabel dan menampilkan pohon, memberikan pengguna sebuah gambaran lengkap isi hard disk, folder, removable atau drive jaringan. Hal ini memudahkan untuk melihat isi, struktur dan komposisi distribusi file dan file dari suatu direktori seluruh hard disk, atau drive jaringan yang dipetakan. Termasuk pembuatan laporan lengkap. Xinorbis dibundel dengan Be.HexEditor dan pilihan untuk melihat file dalam editor hex telah ditambahkan ke semua menu popup relevan.

Xinorbis tersedia untuk didownload dengan installer, opsi yang disarankan, atau sebagai sebuah ZIP archive bagi pengguna ahli yang menginginkan kontrol lebih, misalnya, menginstal Xinorbis pada flash drive USB. Beberapa tambahan telah dilakukan untuk Xinorbis agar dapat digunakan lebih efisien sebagai "aplikasi portable", untuk informasi lebih lanjut, lihat halaman bantuan. Xinorbis mendukung integrasi dengan SQlite3 atau ODBC untuk arsip folder data history. Bandingkan isi hard drive atau folder pada setiap waktu atau tanggal.
Download Keygen . . . (370 KB)



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com