LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 30 November 2010

3
Cara Membasmi Virus Shorcut


Cara Menghapus Virus Shortcut Paling mudah bisa membaca tutorial menghilangkan dan menghapus Anti Virus Shortcut di blog kompoterzone69.blogspot.com. Setelah membaca semua blog yang memberikan informasi tentang Virus Shortcut admin kompoterzone69.blogspot.com mempunyai kesimpulan yaitu “REPOT” jika mengikuti semua tutorial yang diberikan untuk pembasmian virus tersebut. Memang smadav 8.2 terbaru sampai saat ditulisnya artikel Virus Shortcut belum sempurna mendeteksi serta membersihkanVirus Shortcut namun semoga aja kedepannya bisa lebih baik. Sebenarnya Virus Shortcut tidak tergolong virus yang berbahaya, namun sedikit merepotkan. Karena banyak sekali Shortcut dari file asli dibuatnya. Baiklah untuk mempersingkat pertemuan silakan membaca tutorialnya dibawah:
pic virus Cara Menghapus Virus Shortcut
1. Download senjatanya disini Anti Virus Shortcut
2. Matikan terlebih dahulu System Restore pada semua drive ( My Computer, Properties, System Restore, beri centang pada Turn off System Restore on All Drives.
3. Restart Komputer anda dan masuk kedalam pilihan safe mode, rata rata masuk safe mode pada komputer adalah dengan menekan tombol F8 ketika komputer baru mau hidup, namun jika F8 tidak bisa coba tekan tombol F9 atau Tombol DEL ketika komputer booting, apabila belum berhasil search dulu di google ya cara masuk safemode icon smile Cara Menghapus Virus Shortcut karena tidak semua komputer sama caranya.
4. Setelah masuk safe mode jalankan antivirus diatas, lalu ikuti perintah yang ada pada gambar dibawah:
Virus Shortcut 500x236 Cara Menghapus Virus Shortcut
Selanjutnya ikuti perintah dibawah, yakni segera melakukan perintah scan now:
Menghapus Virus Shortcut 500x236 Cara Menghapus Virus Shortcut
5. Setelah semua selesai di scan, restart komputer dan biarkan hidup seperti biasa.
Jika semua tutorial Cara Menghapus Virus Shortcut diatas di ikuti dengan benar mudah-mudahan semua masalah yang ditimbulkan oleh Virus Shortcut akan hilang segera, Namun untuk masalah Shortcut yang masih banyak pada komputer silakan hapus secara manual saja, dan untuk menampilkan kembali file yang telah disembunyikan virus ini gunakan bantuan dari smadav 8.2 yakni dengan cara scan dulu semua partisi komputer setelah itu lihat pada menu Scanner -> Hidden ada beberapa file bukan, nah anda tinggal centang semua filenya dan klik tombol Unhide All. Selamat Mencoba………www.komputerzone69.blogspot.com/2010/11/cara-membasmi-virus-shorcut.html



Artikel Terkait:

Comments

3 komentar:

Anonim mengatakan...

thx Gan,,, :D

Anonim mengatakan...

cacad loe

Anonim mengatakan...

coba doloo yagh gan.....

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com