LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 18 Juni 2012

12
Cara Membuat Internet Download Manager Menjadi Full Version Selamanya

Siapa yang gak tau dengan software download manager yang satu ini. Bahkan di Indonesia sendiri sudah banyak reseller yang menawarkan IDM full version. Itu sih jika agan-agan memiliki uang berlebih. hehehehe

Namun kali ini kita tidak akan membahas bagaimana cara membeli Serial Number IDM agar selalu full version tanpa black list atau terdeteksi menggunakn serial ilegal (FAKE serial). Namun sebaliknya, kita akan memabahas bagaimana caranya agar IDM bisa full versi tanpa blacklits secara gratis. Dan yang terpenting cara ini sangat aman, karena kita tidak memerlukan keygen, patch, atau crack yang bisa membahayakan sistem anda. Bagaimana caranya????
Caranya sangat gampang, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut. LETS GO!!!!!!!!!!!!!
Langkah-Langkah Agar IDM Menjadi Full Version
1. Pertama-tama download dan instal IDM terbaru di http://www.internetdownloadmanager.com/
2. Putuskan Koneksi Internet Anda
3. Setelah itu masuk ke manu registrasi IDM dengan mengisikan data sebagai berikut
Nama Depan : Terserah Anda (Misalnya Komputer)
Nama Belakang : Terserah Anda (Misalnya Zone69)
Email : Komputerzone69@yahoo.co.id
Serial Number : 55FEB-WKRUQ-R67BP-312MO
4. Buka direktory C:\WINDOWS\SYSTEM32\DRIVERS\ETC maka Anda akan menemukan File dengan nama "hosts" (tanpa tanda kutip)
5. Buka file hosts tersebut dengan notepad lalu tuliskan
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com

tepat di bawah tulisan
127.0.0.1 localhost

Sehingga menjadi seperti ini
127.0.0.1 localhost
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com

6. SAVE n ENJOY

Selesailah sudah, maka IDM anda akan full versin selamanya tanpa harus takut di black list.

NOTE
  1. File hosts kemungkinan terhidden, jadi jika Anda tidak menemukan file Hosts pada root tersebut coba aktifkan View Hidden Files and Folder di windows explorer
  2. Untuk pengguna Window Vista dan Seven, Anda harus mengcopy file hosts ke drive lain selain drive C. Edit menggunakan Notepad dengan privilage Administrator atau melalui Save Mode
  3. Jika IDM sudah full, masuk kemenu "Option" dan hilangkan check list "Run IDM at startup"
  4. Berikut saya sertakan IDM + Keygen sebagai lampiran saja jika trik ini tidak berlaku pada beberapa OS

5 MB



Artikel Terkait:

Comments

12 komentar:

dhodhi tri setiawan mengatakan...

Terimakasih atas bantuannya... info ini sangat bermanfaat bagi saya, terimakasih

Shinn mengatakan...

Sama-sama gan

terima kasih atas kunjungannya

tommy damima mengatakan...

grazie

Little bag pack mengatakan...

bung,gimana saya tahu kalo aktivasi IDM saya berhasil. apa cukup dengan bisa digunakan download aja? Maksudnya, kl udah bisa dipake download itu berarti kita gak dibatasi versi trial 30 hari kan?ato gimana?

sori banyak nanya maklum aye gaptek, btw thanks infonya ;)

Riedjzalthe Uchiha mengatakan...

hey gan... IDMnya sukses jadi full version berkat tips dari abang.. tapi kok cman 1 hari... setelah d reboot kok registrasinya keluar lage bang.. pliss pencerahannya gan.. btuh bget ma IDMnya neh...

Rahmat Ramadhan mengatakan...

iya bang ane juga sama kek atas

Gilang Nuhraha mengatakan...

fake serial , sial-an lu,.

hanyablogger mengatakan...

makasih banyak infonya gan

rakyat jelata mengatakan...

saya sudah mencoba sesuai petunjuk diatas, tapi setelah saya merestart atau mematikan kmputer kemudian saya hidupkan kembali IDM kembali minta serial number knpa ya kak..??

sida ivan mengatakan...

WORK 100%

TERIMA KASIH :)

alif suryo mengatakan...

Bisa gan tapi kok punya ane cuma bertahan dua bulan terus ada tulisan yang kalo diartiin "nomor serial yang anda masukan nomor serial palsu" trus ane coba trik nya lagi bisa lagi tapi selang beberapa hari fake serial number lagi gimana gan solusinya masak ane harus pake trik terus....


tolong dibantu ya gan makasih

ahmad ahmad jauhari mengatakan...

ada cara yang lebih mudah..uninstal idm lama, coba download idm link dibawah ini. dan ikuti petunjuk di dalamnya
http://downloads.ziddu.com/download/24000999/idm-full-version.zip.html dijamin 1000% works

Poskan Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com