LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 18 Desember 2010

9
WINDOWS ?????????????????????????????????

Huhuhuhuhuhuhu. Sudah lama gak ada posting ilmu terbaru ne.

Nah, kali ini sebelum melanjutkan aktifitas saya disore hari yaitu mandi, iseng-iseng pengen promosi ne. heheheheheh
maaf ya, kali ini agak berbeda dari biasanya.


Baiklah, tanpa basa-basi lagi kita langsung saja ke topik yang sebanarnya (maklum dah sore ne, It's Time To "MANDI"). Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memperkenalkan sebuah tampilan windows terbaru (bukan windows 8 atau sebagainya, ini hasil sedikit kerajinan tangan). heheheheheh, ting-nong




Nah itu dia. Keren kan???????????????????
Ini disebut . . . . . . . . . . . . . . . . rahasia. Cari tau aja. Yang berpengalaman pasti tau, windows apakah ini????
Perhatikan baik-baik. Tombol "START" pada windows biasanya ada di bawah. Sekarang malah berada di atas. OS yang seperti itu disebut MAC OS. sekarang, tampilan MAC OS kita integrasikan ke windows. Itu lah jadinya.

Kalau ada yang berminat memiliki tampilan windows seperti ini atau bahkan ingin memiliki aplikasinya, silahkan kirimkan email permintaan ke Monster_MTK@yahoo.co.id.

kami juga menerima install komputer dan laptop dengan harga yang sangat murah (khusus daerah Pekanbaru adja)

Selain itu kami juga menjual Operating System (OS) dengan harga yang sangat murah juga tentunya. hehehehehehe
untuk harga silahkan lihat di bawah ini
  • xp sp2 harga order Rp 20.000

  • xp sp3 harga order Rp 30.00

  • xp sp3 7 edition harga order Rp 35.000

  • xp sp3 dark edition harga order Rp 35.000


  • xp sp3 black edition harga order Rp 35.000

  • xp turbo 2010 harga order Rp35.000

  • xp gold cobra harga order Rp 35.000

  • xp vista red edition harga order Rp40.000

  • vista black edition harga order Rp 50.000

  • windows 7 harga order Rp 50.000
  • windows 7 perfection netbook edition 2010 harga order 50.000

berminat????????????????? cara memilikinya gampang, silahkan order. formatnya ada di bawah.

NB: 1. harga belum termasuk biaya kirim
       2. CD/DVD merupakan copy dari genuine

Cara Order: kirim email ke Monster_MTK@yahoo.co.id dengan format
subjek: order
isi email : Nama: . . . . . . .
              Alamat lengkap: . . . . . . . . . .
              Barang yang diorder: . . . . . . . . . .
untuk Informasi silahkan hubungi Ardy: 085271204679

Nama dari os itu aneh-aneh kan???????
Memang aneh. Tampilannya pun jadi agak aneh tapi keren , but working properly. hahahahahahahah

Ingat ya, yang berminat hubungi saya di email Monster_MTK@yahoo.co.id.  




Artikel Terkait:

Comments

9 komentar:

V_rHaa... mengatakan...

Mau dunkz...
Gmana ne cr.A?

ClOuD mengatakan...

pilih saja yang mana kamu mau V_rHaa.

entar kirim email ke Monster_MTK@yahoo.co.id dengan format
nama:
subjek: Order
isi email: barang yang ingin di order

nanti kami proses lebih lanjut

V_rHaa... mengatakan...

It shareware ya?

ClOuD mengatakan...

buka email kamu V_rhaa (vira). hehehehehe

kyo n k.e.n mengatakan...

SUNDULLLLLLLLLLLLLLLLLLL jedueerrr :D


by: oakley

Anonim mengatakan...

gan, ane tertarik ma THEME yg di "xp sp3 dark edition harga order Rp 35.000 ". Ada gak themenya aja? Sekalian sama software buat nampilin jam& tanggal seperti gbr sebelah kanannya. Trus temannya pake uxtheme patcher gak. Ane tunggu ya gan di postingan berikutnya sekalian theme 7 buat xp yg lain. Maaf requet lewat koment. Thx.

ClOuD mengatakan...

Temanya sudah bawaan sp3 dark nya. lalu untuk jam dan tampilan yang ada dikanan itu sudah kita posting.
namanya adalah Rainmetter sidebar

Anonim mengatakan...

Pake Tampilan Rocketdock,, Tinggal Instal Add Onnya.., Aye dah make..Keren emamng..

Anonim mengatakan...

Gan ane prnh beli windows 7 dr agan tp stelah sy make install eh trnyata driver komputernya hilang semua gra2 windows agan ne, trs ane pake instalan windows 7 yg lain kok kgak hilang tampilannya jga udh normal gk kyk windows agan tampilannya membengkak. Thank's.

Sekedar ngasih tau

Poskan Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com