LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 14 Juni 2011

0
Macroplant iPhone Explorer v2.102


iPhone Explorer memungkinkan Anda menggunakan iPhone, iPod Touch atau iPad seolah-olah itu dalam mode disk atau flash drive. iPhone explorer adalah browser iPhone untuk Mac & PC yang memungkinkan Anda mencari file dan folder pada iPhone anda seolah-olah itu adalah normal USB flash drive atau pen drive. Anda dapat menggunakan metode mudah drag-and-drop untuk menambah atau menghapus file dan folder dari iPhone. Kompatibel dengan semua iPhone dan iPod Touches termasuk iPhone baru versi 4 dan ios 4 firmware. iPhone Explorer hacks ke iPhone Anda sehingga Anda tidak perlu memecahkannya. Ini adalah cara untuk mengendalikan iPhone bahkan lebih baik dari iTunes, dan bagian yang terbaik adalah semua yang perlu Anda lakukan adalah plug iPhone, iTouch atau iPad ke dalam komputer. iPhone Explorer 100% gratis, sepenuhnya fungsional dan tidak dibundel dengan banyak toolbar jelek atau hal-hal lain untuk messup komputer Anda. Program ini dibangun dua kali: pertama untuk Windows, kemudian untuk Mac OS. Ini adalah program asli untuk masing-masing OS sehingga tidak akan jelek, buggy atau laggy seperti beberapa program lain.

Macroplant iPhone Explorer v2.102 bekerja pada Mac OSX 10,5 dan 10,6 OSX, dan juga akan berjalan di Windows XP, Vista atau 7. Ia bekerja dengan sistem 32 dan 64 bit.

FITUR:
• Modifikasi file & folder pada iPhone. Membuat, menghapus dan mengganti nama file dan folder pada iPhone atau iPod Touch
• Bekerja dengan semua iPhone & lainnya. Bekerja dengan semua iPhone, iPod Touches, dan iPads termasuk iPhone 4. Setiap firmware dari versi 2.0 ke versi 4 atau yang lebih baru tetap bekerja sehingga Anda bahkan tidak akan perlu untuk memperbarui perangkat Anda.
• E-mail, SMS, pesan suara, alamat akses buku! (Opsional). Jika Anda jailbreak iPhone anda, Anda dapat mengakses akar sesungguhnya iPhone dan memulihkan buku alamat anda, SMS, e-mail dan banyak lagi.
• USB Disk Mode iPhone (Gunakan iPhone sebagai Thumb atau Pen Drive). Memungkinkan Anda untuk menggunakan iPhone sebagai flash drive / pen drive atau memasukkan iPhone ke disk mode
• Lihat Gambar dan Foto. Jika Anda telah mengambil gambar dengan kamera iPhone anda dan ingin melihat mereka tanpa menggunakan perangkat lunak Apple, iPhone Explorer memungkinkan Anda melihat dan mentransfer semua file gambar langsung dari perangkat.
• Drag dan Drop Interface. Menyalin file ke dan dari iPad iPhone atau iTouch menggunakan drag dan drop sederhana.
1,8 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com