LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 14 Juni 2011

0
NovaPDF Lite v7.4.367 Multilanguage + Key


Menggunakan novaPDF, baik pengguna individu dan bisnis mampu membuat dokumen PDF, mudah berbagi dan mampu membuat proses kolaborasi yang lebih efisien. Dengan hanya beberapa klik Anda dapat memiliki laporan perusahaan Anda, kontrak, workflow, perjanjian, rencana pemasaran, spreadsheet, bentuk, daftar produk, daftar harga, grafik, email atau dokumen cetak lainnya yang dikonversikan dalam format PDF. Tujuannya adalah untuk memungkinkan pengguna untuk bertukar dokumen elektronik lebih mudah, secara independen dari aplikasi di mana mereka pada awalnya diciptakan. PDF menghasilkan file dapat dilihat pada setiap komputer dengan PDF viewer (reader).

PDF printer driver ini kompatibel dengan edisi 32/64-bit dari sistem operasi: Windows 2000/XP/2003 Server/Vista/Windows 7 dan membutuhkan sekitar 20 MB ruang disk untuk instalasi. Tidak memerlukan peralatan pihak ketiga dalam rangka untuk menghasilkan file PDF (seperti Adobe Acrobat atau GhostScript).

novaPDF memungkinkan Anda untuk menentukan profil pribadi yang berbeda, masing-masing dengan mencetak sendiri untuk pengaturan PDF. Fitur ini sangat berguna jika ada user yang berbeda dengan menggunakan komputer yang sama (dan masing-masing memiliki preferensi pencetakan yang berbeda) atau jika anda hanya pengguna tetapi membutuhkan pengaturan yang berbeda untuk mencetak dokumen.

Pencipta PDF ibi dapat menghasilkan file PDF dengan font tertanam. Ini berarti bahwa file PDF Anda dapat dibaca dan dicetak pada setiap sistem tanpa penyebaran font Anda secara terpisah, sambil mempertahankan desain dimaksudkan asli. Selanjutnya, novaPDF hanya dapat menanamkan karakter yang digunakan dalam dokumen itu, sehingga ukuran PDF yang dihasilkan akan lebih kecil.

Anda dapat mempersonalisasi dokumen Anda dengan pengaturan informasi dokumen (judul, subyek, penulis, kata kunci). Fitur ini berguna jika Anda ingin mempublikasikan file PDF di Web, sebagai indeks mesin pencari akan PDF file dan menggunakan informasi dokumen untuk menampilkannya dalam hasil. Selanjutnya, novaPDF dapat membuat PDF / A file compliant PDF, sehingga sangat ideal untuk pengarsipan jangka panjang dokumen.

PDF printer driver ini memiliki banyak fitur yang memungkinkan Anda untuk: memodifikasi ukuran kertas (atau buat ukuran halaman baru untuk pencetakan format besar), memodifikasi resolusi (72-2400 dpi), mengubah orientasi halaman (portrait, landscape), font embed (dukungan untuk OpenType, Type1 font dan TrueType), menggabungkan file PDF dan banyak lagi. Antarmuka pengguna mendukung lokalisasi dan novaPDF tersedia dalam beberapa bahasa yang berbeda.
5,2 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com