LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 12 Juni 2011

1
Folder Maker Pro v.3.2.0 + KEY


Folder Marker memungkinkan Anda menandai folder Anda dengan warna dan gambar kode ikon dengan satu klik mouse yang akan membuat folder tersebut mudah dikenali dan ditemukan. Cukup pilih folder yang ingin Anda tandai, klik kanan pada ikon, pilih warna ikon kode dari menu drop-down dan akan ditugaskan ke folder sekaligus.

Anda dapat mengambil keuntungan besar dari fleksibilitas kustomisasi. Misalnya mengubah menu klik kanan folder dengan menambahkan item menu dan kategori dan menempatkan ikon baru untuk menu dan folder tersebut. Anda juga memiliki kemampuan untuk menambah item baru untuk mengatur ikon Folder Marker's. Cukup drop file ICL ke folder yang sesuai dan tab baru dengan folder dari file ini akan dimunculkan. Pengguna dapat memilih untuk membuat folder, disesuaikan dengan Folder Marker Home, didistribusikan. Ini berarti sebuah warna ikon kode tetap tidak berubah bahkan jika folder tersebut akan disalin ke komputer baru atau sistem telah diinstal ulang. Anda juga dapat menerapkan ikon dipilih untuk semua sub folder di folder tertentu.

Fitur utama:
* Folder Marker Home dapat memodifikasi menu 'Mark Folder'. Anda dapat memiliki menu sendiri dengan ikon sendiri pula, khusus dibuat untuk kebutuhan pribadi Anda. Hal ini SANGAT nyaman.
* Folder Marker Home memiliki dua pilihan tambahan untuk perubahan icon folder: "Make customized folder distributable" (portabel) dan Apply selected icon to all subfolders"
* Folder Marker Home dapat mengubah warna folder. Untuk tujuan ini Anda memiliki 36 ikon warna normal, gelap dan terang.
* Folder Marker Home dapat menandai folder menurut prioritas (tinggi, normal, rendah), dengan tingkat karya lengkap (dilakukan, setengah dilakukan, direncanakan), dengan status pekerjaan (menyetujui, menolak, menunggu) dan jenis informasi yang terkandung dalam folder (file kerja, file-file penting, file temp, file swasta).
* Folder Marker Home melakukan perubahan folder ikon dalam menu popup dari folder. Untuk menandai folder, Anda bahkan tidak perlu untuk menjalankan program tersebut. Selain itu, menu popup berisi submenu kategori yang nyaman.
* Folder Marker Home berisi User Icons Tab dimana Anda dapat menambahkan kuantitas terbatas ikon favorit Anda dan folder yang ditandai dengan ikon-ikon tersebut. Sangat mudah.
* Folder Marker Home dapat bekerja dengan beberapa folder sekaligus dan mendukung ikon 32-bit.
10,8 MB



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks info nya..
ijin download gan..

kunjungi blog ane
http://azonnera.blogspot.com

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com