LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 12 Juni 2011

5
Game Booster 3 beta 1

Game Booster 3 Beta 1

Game Booster - aplikasi, tujuan utama adalah untuk mengkonfigurasi sistem operasi untuk kinerja maksimum dalam permainan, dengan mengoptimalkan parameter banyak sistem operasi, Windows. Kombinasi beberapa pilihan untuk mengoptimalkan (defragment RAM dan hard disk konfigurasi diagnostik DirectX, dll) membantu untuk membuka potensi penuh dari komputer Anda.
Selain Game Booster dapat digunakan untuk menyelesaikan proses latar belakang ketika menjalankan aplikasi menuntut. Antarmuka intui
tif membuat alat yang ideal untuk pemula.

Dalam gudang setidaknya beberapa gamer berp
engalaman dapat menemukan banyak alat yang memungkinkan untuk meningkatkan produktivitas game PC. Hampir semua tambahan ini tidak berarti "percepatan" komponen perangkat keras dan memberikan keuntungan kinerja dengan sumber daya sistem membebaskan dan mengoptimalkan sistem operasi Anda. Game Booster memiliki kemampuan untuk meningkatkan koleksi tertentu program berguna.

Semua operasi Microsoft Windows selama Anda membutuhkan mereka, tetapi mereka dimatikan saat Anda siap untuk beralih ke yang lebih menuntut sehubungan dengan sumber daya kasus - permainan. Program Game Booster membuat permainan lebih menyenangkan, membantu Anda untuk menikmati proses itu sendiri.

Produsen menekankan bahwa Booster Game tidak bisa dianggap sebagai alat untuk "OC" tidak membuat hampir tidak ada modifikasi pada registry, Windows, namun tidak bertanggung jawab untuk mengubah pilihan sistem. Dengan dukungan utilitas Game Booster Anda dapat langsung sebelum memulai permainan dengan satu klik mouse menonaktifkan beberapa layanan sistem yang tidak perlu di Windows, melakukan pembersihan cepat RAM memori, dan bahkan mematikan program yang berjalan di latar belakang, sumber daya sistem bebas langsung kepada waktu di mana Anda akan bermain game. Game Booster memiliki kemampuan untuk membanggakan user interface sangat sederhana dan intuitif, yang akan memiliki izin untuk mengambil semua langkah-langkah yang tergambar di sentuhan tombol. Terlepas dari kenyataan bahwa alat tersebut awalnya dikembangkan
untuk para penonton game, ia memiliki kesempatan untuk menjadi tidak kurang perlu dalam beberapa kasus, tidak terkait dengan video game. Pengguna akan dapat menggunakan alat ini untuk menyelesaikan proses latar belakang ketika menjalankan aplikasi yang menuntut.

Fitur «Game Booster IObit»:
• Kemudahan penggunaan
• Hapus memori, penghentian sementara proses latar belakang dan meningkatkan kinerja prosesor
• otomatis dan mode manual
• Nyaman antarmuka multi-bahasa

keuntungan utamanya adalah:
* Satu klik
Game Booster sangat mudah digunakan. Antarmuka intuitif membuat alat Game Booster cocok untuk pengguna pemula yang berjalan pada satu klik.

* Kecepatan permainan
Game Booster mengalokasikan lebih banyak daya CPU dan RAM untuk permainan anda, yang memungkinkan permainan Anda untuk beroperasi pada vozmzmozhnoy kinerja puncak.

permainan Defrag file *
Dengan mesin ditingkatkan, Game Booster dapat dengan cepat defragment file dan direktori untuk permainan game Anda beban dengan cepat dan bekerja dengan dari sebelumnya.

* Peningkatan stabilitas permainan
Game Booster mencegah dan membantu untuk menghindari potensi konflik dan tidak kompatibel penutupan sementara proses latar belakang dan jasa yang tidak perlu Windows.

* Aman, Aman dan Bebas
Game Booster mempercepat hardware komputer Anda tidak tidak mengubah registry Windows dan pengaturan sistem.

* Fine Tune-Up Game pengaturan baru!
- Fine-tuning mouse, keyboard, dan pengendali permainan khusus dengan mudah.
- Antarmuka intuitif dan ramah.






Artikel Terkait:

Comments

5 komentar:

eko mengatakan...

saya baru donlot game booster 2.4 dari www.koransoftware.com. kok ada lagi update game booster rilis 3.0 . maaf screenshot mana untuk memastikan update game . tx

Anonim mengatakan...

yang anda download di koransoftware adalah versi premium, didini juga ada. http://komputerzone69.blogspot.com/2011/06/iobit-game-booster-premium-v-24-final.html

coba kamu lihat artikel 12 Juni 2011 yang ada di kolom arsip di bawah halaman ini.

Anonim mengatakan...

gan, linknya hilang...

Anonim mengatakan...

wah, bener juga gan.

gunakan versi premium aja gan. lebih top cer
ada kok disini. sama dengan di atas, lihat arsip pada tanggal 12 juni 2011

Anonim mengatakan...

Hahahah

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com