LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 15 Juni 2011

5
ESET NOD32 Anti Virus & Smart Security 5


ESET NOD32 Antivirus merupakan anti virus yang handal, perlindungan lanjut terhadap ancaman yang membahayakan PC Anda. Virus, worm, Trojans dan masalah lainnya sekarang tidak bisa menimbulkan bahaya bagi informasi yang berharga bagi Anda. Advanced detection metode yang digunakan dalam program ini, bahkan memberikan perlindungan terhadap ancaman di masa depan, yaitu worm dan virus baru. ESET NOD32 Antivirus didasarkan pada teknologi ThreatSense populer. Sistem ini memungkinkan Anda untuk secara proaktif mengidentifikasi dan membuat lebih banyak virus, spyware, adware, serangan phishing, rootkit dan ancaman Internet lainnya daripada program lain.

Perbedaan Home Bisnis:
* ESET NOD32 Antivirus Business Edition dapat diinstal pada server serta workstation (Home Edition hanya dapat diinstal pada workstation)
* Versi Bisnis juga mampu menciptakan mirrir untuk update pada jaringan. Ini adalah file *. lic, yang ditambahkan dengan usaha mendirikan sebuah paket. Setelah menambahkan file untuk memperbarui tab pengaturan muncul Mirror. Untuk bekerja sebagai ESET Remote Administrator. Versi Bisnis ini dirancang untuk kantor dengan 5 atau lebih perusahaan.

Peluncuran produk unggulan ESET AV, ESET Smart Security 5 memasuki fase beta. Jadilah antara pengguna pertama yang mengambil test drive dan menginstal perlindungan yang komprehensif yang pengamanan laptop atau PC dari semua jenis malware, serangan hacker dan ancaman e-mail.

Fitur Baru untuk Geeks
Gamer Mode
Ketika dalam modus layar penuh, ESET Smart Security 5 secara otomatis beralih ke modus senyap, yang menyimpan sumber daya sistem, sehingga Anda dapat menikmati bermain game komputer atau berkonsentrasi pada tugas-tugas pekerjaan penting tanpa gangguan dari pesan pop-up.
Advanced HIPS
Yang satu ini adalah untuk Geeks nyata - sekarang Anda dapat menyesuaikan perilaku sistem secara lebih rinci: menetapkan aturan untuk sistem registry, proses yang aktif dan program, dan menyempurnakan postur keamanan Anda.
Advanced Setup Tree
Redesigned pohon konfigurasi lanjutan untuk navigasi lebih intuitif dan lebih mudah.

ESET NOD32 Smart Security 5 x64

Update Lisensi Key Valid Until 13-03-2017



Artikel Terkait:

Comments

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ada key nya gak???

Anonim mengatakan...

cara updatenya ribet kgak?

Anonim mengatakan...

Terima kasih untuk komentar dan partisipasi Anda.

untuk lisensi key eset semua versi bisa kalian update disini.
((((( cek kategori ESET Pass+Key)))))

Jhon Cellular mengatakan...

nice info gan

Anonim mengatakan...

sama-sama mas. untuk key silahkan update di kategori ESET Zone
http://komputerzone69.blogspot.com/search/label/ESET%20Zone

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com