LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 15 Juni 2011

2
Caricature Studio 6.6.12.526


Karikatur Studio 6 adalah perangkat lunak Windows yang dirancang khusus untuk membuat gambar karikatur. Caricature Studio sangat cepat dan mudah dalam urusan membuat seni karikatur, komik dan foto novel. Walaupun sebenarnya saya paling gak ahli dalam editing foto, tapi menurut saya program ini gampang digunakan. Newbie dalam hal foto saja, apa lagi para ahli dalam masalah grafis.

Berikut beberapa fitur dari Caricature Studio
Amazing Karikatur Efek
Warp, twist, peregangan, menarik, menyusut, memperluas, atau mode. Tidak dibutuhkan pengalaman artistik, siapa pun bisa melakukannya.

Kepala di Tubuh
Tempatkan kepala di setiap body hanya dengan beberapa klik. Tempatkan teman Anda dalam adegan lucu atau sisipkan kedalam setiap foto lucu.

Komik Rendering
Amazing filter yang mengubah foto biasa menjadi komik dalam satu klik mudah. Sesuaikan tingkat posterization, ketebalan baris, kepadatan, dan banyak lagi. Tambahkan gelembung bicara dan teks untuk membuat panel komik yang menampilkan teman-teman dan keluarga.

Majalah Fake
Jadilah bintang cover majalah favorit anda. Termasuk banyak parodi favorit Anda. Mencetak pada kertas foto dan memasangnya dengan bingkai untuk hadiah ulang tahun

Mudah Face Swap
Morph setiap wajah ke foto apapun. Berjalan di karpet merah dengan beberapa klik mudah. Menciptakan selebriti palsu yang biasa memerlukan keterampilan canggih dengan perangkat lunak pengedit foto mahal profesional. Dengan perangkat lunak karikatur ini semuanya sangat mudah
28,2 MB



Artikel Terkait:

Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

upload ke media fire donk gan.... biar cepett.. hehehe

Anonim mengatakan...

tunggu gan, speed sekarang merayap. rencana mau ganti modem yang lebih cepat biar bisa upload semuanya ke Mediafire.

terima kasih sarannya gan

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com