LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 14 Juni 2011

0
Sumatra PDF v1.7.3903 Pre-Release


Sumatra PDF adalah software berukuran kecil, gratis, dan open-source PDF viewer for Windows. Sumatera memiliki desain minimalis. Kesederhanaan menjadi prioritas yang lebih tinggi daripada banyak fitur. Dengn ukurannya yang kecil dan mampu berjalan dengan sangat cepat. Pilihan yang sedikit di ground tetapi SumatraPDF menyediakan lingkungan yang sangat nyaman untuk membaca PDF dan Anda dapat mencetak dokumen tanpa banyak kerumitan. Anda dapat mengambil alih Acrobat setiap hari untuk melihat eBook.

Sumatera dirancang untuk penggunaan portable: hanya satu file dengan tidak ada ketergantungan eksternal sehingga Anda dengan mudah dapat menjalankannya dari USB drive eksternal. Seperti karakteristik dari aplikasi portabel, Sumatera memakan ruang disk sedikit. SumatraPDF bekerja pada Windows 7, Vista, XP dan Windows 2000. Tidak didukung: Windows 95, 98 dan ME.

Sumatera tidak mengunci file PDF. Tanpa menutup file PDF pengguna bisa mengkompilasi ulang dokumen teks dan menghasilkan file PDF baru dan kemudian tekan tombol R untuk merefresh dokumen PDF. Print dicapai di Sumatera dengan mengubah setiap halaman pdf menjadi gambar bitmap. Hal ini menyebabkan file spool sangat besar dan berpotensi lambat mencetak pada printer dengan memori kecil. Hyperlink yang tertanam dalam dokumen PDF tidak aktif di Sumatra.

Sumatera didukung multibahasa, dengan 20 terjemahan komunitas-kontribusi. Sumatra mendukung SyncTeX, metode dua arah untuk sumber TeX PDF sinkronisasi dan output yang dihasilkan oleh pdfTeX atau XeTeX.

Sumatera dapat melakukannya untuk Anda:
* Membuka file PDF melalui menu
* Membuka file PDF melalui drag & drop
* Mengatur tingkat zoom yang berbeda melalui menu
4,35 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com