LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 24 Juni 2011

0
Platinum Hide IP 3.0.9.6 + Universal Patch Zoo


Platinum Hide IP memberikan Anda Perlindungan Privasi Online Platinum.
Setiap hari kita banyak membaca cerita tentang hacker membobol bisnis besar, mencuri identitas mereka dan mendatangkan malapetaka umum. Tidak heran bahwa kita harus waspada terhadap Internet dan prihatin tentang privasi Internet. Gunakan Platinum Hide IP untuk menjaga alamat IP Anda yang sesungguhnya, tersembunyi, surfing anonim, aman semua protokol pada PC Anda, menyediakan enkripsi penuh aktivitas Anda saat bekerja di Internet, dan banyak lagi.
Dapatkan Perlindungan Privasi Online Platinum. Dengan Platinum Hide IP, Anda bisa berselancar secara anonim, mengirim email anonim melalui sistem email berbasis web, mengakses situs diblokir atau forum, dilindungi dari setiap situs web yang ingin memantau bacaan Anda, minat dan memata-matai Anda melalui alamat IP unik Anda.
Platinum Hide IP memungkinkan Anda untuk memilih lokasi IP anda seperti Amerika Serikat, kerajaan, Perancis, dll dari jendela IP Pilih Negara.

Fitur Utama:
• anonymize Surfing Web Anda. IP Anda yang sesungguhnya tersembunyi ketika Anda surfing di Internet, menjaga aktivitas online Anda dilacak oleh orang lain.
• Lindungi Identitas Anda. Anonim web surfing memungkinkan Anda untuk mencegah pencuri identitas dari mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya, dan menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lainnya.
• Pilih Negara IP dan Cek IP. Daftar proxy dari berbagai negara diaktifkan dan Anda memutuskan untuk memilih satu negara dari jendela IP Pilih Negara. Anda dapat memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.
• Kirim Email Anonymous. Kirim email anonim melalui sistem email berbasis web seperti Gmail, Hotmail, dll
• Dapatkan membatalkan pemblokiran dari Forum dan Website Diblokir. Mengubah alamat IP Anda dan kemudian Anda bisa mendapatkan diri Anda membatalkan pemblokiran dari forum atau situs-situs lain yang pernah melarang Anda.
4,8 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com