LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 19 Juni 2011

0
GPU Caps Viewer 1.13.0


GPU Caps Viewer adalah alat gratis dan sangat lengkap dengan fitur-fitur yang cepat untuk menggambarkan kemampuan penting dari kartu grafis/GPU termasuk jenis GPU, jumlah VRAM, OpenGL API level, OpenGL API ekstensi database dan konfigurasi sistem umum, serta fungsi GPU-Stress-Test (GPU Burner). Selanjutnya, software ini akan memungkinkan Anda untuk melihat laporan ekstensif dalam teks atau format XML.

fitur:
# Cepat melihat dari konfigurasi grafis (kartu grafis/jenis GPU, jumlah memori video, versi driver)
# Menampilkan kemampuan OpenGL utama (versi OpenGL, ukuran tekstur, jumlah unit tekstur, dll)
# Tampilan ekstensi OpenGL didukung oleh kartu grafis atau tampilan semua ekstensi OpenGL yang ada tidak peduli apa kartu grafis yang Anda miliki. Untuk setiap perpanjangan, Anda dapat membuka halaman web yang tersedia di deskripsi Registry OpenGL extention atau OpenGL NVIDIA spec. Sangat berguna untuk pengembang grafis!
# Menampilkan konfigurasi sistem: jenis dan kecepatan CPU, jumlah memori System, sistem operasi
Burner
# GPU: memungkinkan untuk membuat pendakian suhu GPU dalam rangka untuk menguji stabilitas kartu grafis. Anda benar-benar dapat membuka sebagai pandangan 3D yang Anda inginkan untuk membuat kartu grafis Anda bekerja secara maksimal. Untuk kartu NVIDIA, suhu GPU juga ditampilkan.
# Daftar link yang berhubungan dengan kartu grafis Anda: driver grafis dan kartu grafis review. Link ini secara teratur diperbarui.
# Laporan lengkap dalam teks dan format XML. Jenis laporan ini berguna bagi para pengembang yang membutuhkan garis besar sistem pelanggan grafis (untuk tujuan dukungan misalnya).
3,5 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com