LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 28 Juni 2011

1
AVG PC Tuneup 2011 10.0.0.26 Final


Anda sudah tahu bagaimana AVG dapat melindungi Anda ketika online. Sekarang kita mengambil keahlian yang satu langkah lebih lanjut dengan memperbaiki masalah yang memperlambat Anda. AVG PC Tuneup adalah satu-stop shop untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari PC Anda.
* Perbaiki masalah yang mempengaruhi kinerja PC Anda dan menikmati PC yang berjalan lebih cepat
* Singkirkan jejak aktivitas dan jejak file Anda

Great fitur:
Connection Internet optimizer, Optimalkan koneksi internet Anda

Internet optimizer secara otomatis tune up setting koneksi internet anda untuk mempercepat kehidupan online Anda.
Alat ini akan mempercepat koneksi internet Anda dengan mengoptimalkan pengaturan - termasuk Max MTU dan rwin - khusus untuk jenis koneksi internet yang Anda gunakan. Selain itu, internet optimizer akan menguji pengaturan koneksi Anda sebelum menerapkan perubahan.

Recover pemulihan filesFile sengaja dihapus
AVG PC TuneUp hadir lengkap dengan alat recovery file sehingga Anda dapat memulihkan file yang telah rusak atau sengaja terhapus dalam Windows.
Alat ini akan memulihkan file yang sengaja terhapus atau file yang telah rusak. Recovery file juga memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau foto dan dokumen saat browsing melalui daftar file yang ditemukan.

Secara permanen menghapus file dan menghapus shredder disksFile dan wiper disk
Menghapus file atau folder menghilangkan referensi kepada mereka tetapi tidak menghapus data aktual yang disimpan dalam file.
File shredder menghapus file secara permanen sehingga data pribadi Anda tidak dapat dipulihkan. Ini menyediakan empat pilihan shredding yang berbeda, mulai dari cepat untuk military-level safety shredding. Alat menyeka disk dapat digunakan untuk menghapus seluruh drive dan untuk menyediakan keamanan tambahan. Anda juga dapat mematikan sistem restore sambil menyeka disk untuk memastikan tidak ada salinan file yang dibuat selama mengelap.

Lindungi privasi, penghapus Lacak Anda
Banyak informasi tentang aktivitas Anda direkam pada PC Anda. Track eraser akan membantu Anda melindungi privasi Anda dengan menghapus informasi pribadi dari komputer Anda.
Ketika Anda surfing internet, membuka dokumen atau menjalankan program, aktivitas Anda dicatat. Track menyembunyikan penghapus jejak ini sehingga tidak ada yang dapat melihat situs web yang telah dikunjungi atau dokumen yang baru Anda buka.

Membuat PC Anda lebih stabil dan spaceDisk disk bebas dan registry cleaner
Bersihkan file lama, duplikat file dan pendaftar rusak untuk mendapatkan hasil maksimal dari PC Anda.
Disk cleaner scan hard drive Anda untuk file limbah ruang disk dan memperlambat komputer Anda. Ini mungkin termasuk file-file sementara, cache browser internet atau file sampah. Registry cleaner scan registri Anda untuk memperbaiki masalah yang menyebabkan komputer Anda lambat, membekukan atau bahkan crash.

Meningkatkan speedDisk disk dan registry windows Defragmenter
Disc defragmentasi mengoptimalkan sistem file Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari hard drive Anda. Nikmati hard disk lebih cepat dan komputer berjalan lebih stabil dan halus.
Disk Defragmenter mereorganisasi file pada disk Anda sehingga mereka dapat dibaca dan ditulis lebih cepat. Hal ini meningkatkan waktu respon aplikasi, kecepatan boot sistem dan kinerja komputer secara keseluruhan. Sebuah alat serupa membersihkan registri Windows Anda dengan menulis ulang untuk menghilangkan fragmentasi, ruang slack dan cacat struktural

Monitor kesehatan hard drive Anda dan dokter ruang usageDisk dan disk explorer
Dengan kedua alat itu akan mudah bagi Anda untuk menyimpan data Anda terorganisir dan aman dari hilang karena kegagalan hard disk.
8,2 MB
XP, Vista, 7



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantab om ane sedod dolo

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com