LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 18 Juni 2011

0
360Amigo System Speedup 1.2.1.6800


360Amigo System Speedup dapat dengan cepat mengidentifikasi dan memperbaiki berbagai kesalahan dan mempercepat PC Anda yang lambat. Mendeteksi dan menghapus semua file yang tidak digunakan dalam PC Anda yang tersisa akibat menginstal perangkat lunak yang rusak atau uninstall. 360Amigo System Speedup mengoptimalkan Windows Anda untuk lebih cepat saat start-up dan menghentikan proses berbahaya yang berjalan pada PC Anda. 360Amigo System Speedup juga membersihkan jejak aktivitas online Anda seperti sejarah Internet Anda, cookie, file-file sementara, log, link yang tidak valid dan banyak lagi. Tapi yang terbaik adalah bahwa 360Amigo System Speedup itu kecil, cepat. 360Amigo System Speedup membuat Anda mendapatkan hasil maksimal dari PC Anda dan membuatnya seperti baru lagi. Baik pemula dan pengguna berpengalaman akan menikmati fitur dan pilihan yang tersedia. Dengan klik tombol semua kesalahan komputer umum bisa diperbaiki. Bagaimana melakukan ini? Singkatnya, 360Amigo System Speedup menawarkan Registry Cleaner untuk mendeteksi dan menghapus semua entri yang buruk dari PC, mengoptimalkan Windows untuk Proses start-up dan menghentikan lebih cepat pelarian yang mungkin mengambil semua siklus prosesor '.

360Amigo System Speedup terdapat System Cleaner, System Optimizer dan berbagai Alat Sistem yang dirancang khusus untuk meningkatkan kinerja PC. Juga termasuk Junk File Cleaner untuk menghapus file yang tidak terpakai dan jejak aktivitas online, seperti browser history, cookies, file-file sementara, log, link yang tidak valid dan banyak lagi.

360Amigo System Speedup ini dirancang untuk memperbaiki masalah PC dengan cepat, murah, dan memperpanjang umur komputer Anda. Anda tidak perlu lagi memiliki biaya dan ketidaknyamanan membeli komputer baru. 360Amigo System Speedup menawarkan multi-fungsional utilitas penting baru untuk peningkatan performa komputer saat ini.

Sistem Cleaner
o Solusi Satu-Klik
o Penjadwalan Sistem Scan
o Bersihkan data sampah dan bebaskan ruang disk
o Langsung memperbaiki masalah umum
o Bersihkan kesalahan registry
o Bersihkan privasi mengekspos jejak tersembunyi
o Secara permanen menghapus data pribadi

System Optimizer
o Periksa disk pada saat startup
o Menyediakan daftar lengkap dari koneksi internet yang berjalan
o Hentikan proses komputer yang tidak terpakai dan berbahaya
o Hapus program yang tidak dibutuhkan dari startup
o Menyediakan Defragmentation untuk file dan folder

Disk Tools
o Menguninstall program yang tidak dibutuhkan
o Menyediakan daftar Driver yang diinstal
o Menyediakan informasi tentang seluruh sistem komputer Anda
o Menyediakan File Recovery
o Mengatur / Menghapus System Restore Poin
3 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com