LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 07 Maret 2011

0
Backup4all Lite 4.5 Build 241 + Serial Number

Backup4all adalah program backup untuk Windows yang melindungi data Anda dari hilang sebagian atau total. Backup4all mengotomatisasikan proses backup dan menghemat waktu Anda, kompres data untuk menghemat ruang penyimpanan (menggunakan format zip standar) dan opsional enkripsi untuk melindungi dari penggunaan yang tidak sah.

Dengan Backup4all Anda dapat dengan mudah membackup data ke setiap drive lokal atau jaringan, backup ke FTP, cadangan untuk SFTP, backup ke DVD atau CD, backup ke Blu-ray atau media removable lain (seperti USB HDD atau flash drive). Backup4all adalah solusi cadangan terbaik untuk komputer desktop dan laptop, untuk bisnis Anda atau penggunaan pribadi.

Backup4all kompatibel dengan edisi 32/64-bit dari sistem operasi: Windows 7, Vista, XP, 2000 dan Windows 2008/2003/2000 Server.

Fitur utama:
• Versi Pelacakan. Backup4all adalah software backup yang menawarkan modus unik untuk melacak versi file. Anda selektif dapat mengembalikan keadaan sebelumnya setiap file secara langsung dari jendela utama.
• Backup ke DVD dan CD. Anda tidak perlu perangkat lunak terpisah untuk membakar backup Anda ke DVD atau CD, karena Backup4all memiliki dukungan burning ke CD / DVD. Namun, jika Anda suka, Anda masih dapat menggunakan format UDF untuk membakar CD / DVD.
• Kompresi Zip Standar. Backup4all membuat file zip standar. Ini berarti Anda dapat mengakses data Anda dengan utilitas zip kompatibel. Anda juga dapat mengamankan data sampai dengan enkripsi AES (128, 192, 256-bit).
• Sangat Dikonfigurasi. Banyak jenis cadangan yang bisa diplih: full backup, backup differential, incremental backup dan backup cermin. Built-in scheduler, tindakan ekstra untuk melakukan sebelum dan / atau setelah eksekusi
• membuka file Backup. Backup4all menggunakan layanan Volume Shadow Copy yang memungkinkan Anda untuk membuat cadangan file terbuka (lokal) dari partisi NTFS di Windows XP/2003 dan Windows Vista. Misalnya Anda bisa backup Outlook Express atau Microsoft Outlook email dan pengaturan tanpa menutup mereka.
• FTP Software Backup. Anda sekarang dapat membackup file Anda untuk lokasi-lokasi terpencil menggunakan koneksi FTP (dengan dukungan SSL, aktif / mode transfer pasif, dukungan firewall).
17,9 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com