LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 08 Maret 2011

2
PC Fix 2011 v3.01 Portable Edition


Memperbaiki Windows registy & memperbaiki PC anda. Meningkatkan stabilitas dan kinerja PC. Mencegah crash dan membeku. Meningkatkan kecepatan PC.
Perbaikan Windows Kesalahan
Old fragmen perangkat lunak masih hidup di registri Anda menyebabkan komputer konflik dan kesalahan pada PC Anda. PC Fix Enhanced Deteksi Error Scan adalah alat yang ampuh yang cepat menempatkan kesalahan ini dan menghapusnya dari Windows.

Surfing internet lebih cepat
Perbaiki PC secara otomatis mendeteksi dan perbaikan kesalahan pada browser internet anda (seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, dll). ActiveX dan kesalahan umum lainnya, sehingga Anda bisa saja surfing internet tanpa penderitaan apapun atau crash.

Meningkatkan Kecepatan PC
teknologi Defragmentation di PC Anda mengoptimalkan registry Fix Windows dan mengembalikan kinerja asli komputer Anda. Dengan PC yang lebih cepat, Anda hanya akan menjadi lebih produktif di tempat kerja dan di waktu luang Anda!

Mencegah Crashing atau beku
Windows sering crash atau macet yang sebagian besar disebabkan oleh entri registri tidak sah. Dengan menggunakan PC Fix untuk mencari entri-entri ini, Anda tidak akan lagi harus berurusan dengan masalah-masalah menjengkelkan seperti itu.

Hemat Waktu dan Uang
Fix PC memungkinkan Anda untuk dengan aman memperbaiki masalah besar (ActiveX, Windows Registry, Hilang Dll, OCX, Runtime, layar Biru, System32, Application Paths, File Extensions, dll).

10,6 MB



Artikel Terkait:

Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bro request fix helpmate donk..ane nyari dmn2 kagak ade yang full

Anonim mengatakan...

jika ketemu. OKE

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com