LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 30 Juni 2012

0
ASTRA32 v3.00 Multilingual

ASTRA32 merupakan Sistem Tool Lanjutan yang bisa Anda gunakan sebagai solusi ideal untuk menampilkan informasi yang komprehensif tentang konfigurasi sistem anda. Tidak hanya itu, ASTRA32 juga memberikan analisis rinci dari sistem anda dan menawarkan diagnosa, dilengkapi dengan beberapa fitur unik yang kuat seperti Drivers Troubleshooter dan HDD Health Status checker yang cepat.

ASTRA32 memiliki fitur unik (Drivers Troubleshooter) yang memungkinkan Anda untuk mencari semua perangkat fisik dan membuat daftar semua perangkat driver yang tidak terpasang dengan benar atau sama sekali hilang. HDD Health Status checker akan selalu memberi tahu keadaan hard drive Anda, apakah dalam keadaan OK atau sudah waktunya membackup data Anda.

ASTRA32 bahkan bekerja dengan hard drive eksternal UDMA/SATA/RAID controller (termasuk HDD SMART). Program ini juga memberikan informasi rinci tentang semua perangkat USB dan SCSI.
2 MB | Indowebster
Pass: KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com