LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 29 Juni 2012

0
Funny Photo Maker 1.15


Funny Photo Maker adalah sebuah software yang dirancang untuk personalisasi foto dengan efek yang unik. Funny Photo Maker memungkinkan Anda menikmati saat-saatmengedit foto. Membantu Anda ekspor foto dalam file gambar dan animasi gif. Mudah mengubah foto Anda menjadi karya artistik dan menarik!

Buat saya yang pemula, atau mungkin juga Anda pasti bingung dengan ribuan tombol pada photo shop. Sekarang Anda memiliki solusi yang lebih mudah. Funny Photo Maker memiliki antarmuka yang user-friendly yang memungkinkan Anda untuk cepat memahami dan menggunakan program ini. Proses editing keseluruhan disederhanakan menjadi 2 langkah: Desain & Output. Tidak ada pengetahuan editing grafis rumit diperlukan. Anda dapat menambahkan frame dan banyak efek menakjubkan kemudian mendapatkan foto Anda diedit dalam hitungan detik.

Funny Photo Maker adalah 3-in-satu foto editor yang mencakup tiga macam fungsi editing foto: Artistik, Frame dan face fun. Ada banyak pilihan kustom di bawah setiap fungsi membantu Anda membuat foto yang unik. Anda dapat merancang foto yang Anda inginkan dengan menambahkan efek cantik, bingkai foto halus dan latar belakang lucu.

Fitur:
  • Sangat mudah digunakan;
  • Termasuk facefun frame & efek;
  • Pengaturan kustomisasi penuh;
  • Mendukung edting BMP, JPG, PNG;
  • Ekspor kualitas tinggi BMP, JPG, PNG & GIF.
36 MB | Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com