LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 03 Desember 2011

0
VSO Blu-ray to PS3 1.4.0.8 + Keygen

VSO Blu-ray to PS3 adalah konverter video PlayStation, yang memungkinkan Anda mengkonversi dan membakar Blu-ray disk untuk PS3 dan menonton di PlayStation. Nikmati kualitas gambar atas dan konversi cepat. Lengkapi konversi dalam waktu singkat dengan encoder cepat dan cerdas dan mencapai kualitas HD terbaik. Blu-ray Untuk PS3 mencakup mesin burning dan dapat membakar untuk semua jenis DVD. Merek kualitas Direkomendasikan, adalah Sony, Verbatim, Taiyo Yuden. Anda akan mendapatkan video dibaca pada setiap DVD player atau media player. Preview memungkinkan Anda untuk menonton proses konversi. Tidak ada codec eksternal atau perangkat lunak tambahan yang diperlukan kecuali untuk Decrypter jika mengkonversi Blu-ray disk yang dilindungi. VSO Blu-ray to PS3 juga menggunakan filter gambar yang canggih untuk mengkonversi gambar turun dari HD ke SD atau pilih output dalam definisi tinggi dan ukuran tidak akan diperlukan! Penyaring gambar VSO Blu-ray to PS3 telah membuktikan dirinya menjadi salah satu solusi mengubah ukuran gambar terbaik di pasar saat ini.

Dengan VSO Blu-ray to PS3, pengalaman komputer yang diperlukan. Anda dapat mengkonversi video Blu-ray untuk PS3 dalam proses beberapa langkah mudah. Cukup masukkan disk Blu-ray dengan diaktifkan decryptor atau pilih file dari hard drive Anda. Pilih video Blu-ray dan pilih lagu audio dan subjudul. Gunakan analisa kualitas untuk menyesuaikan pengaturan untuk kualitas terbaik. Hanya duduk dan bersantai selama konversi! Simpan konversi ke hard disk atau bakar ke DVD segera atau nanti. Pembakaran dmulai jika opsi tersebut diperiksa.

Gunakan penasihat kualitas untuk menyesuaikan pengaturan proyek Anda untuk mendapatkan kualitas terbaik. Pilih antara encoder H264 atau MPEG4, dan apakah Anda ingin resolusi akhir berada di 720p atau 1080p. Pilih ukuran output dari daftar atau mengatur ukuran kustom Anda sendiri. Output bahkan dapat dibagi lebih dari 2 disk. Lihat bahkan sebelum Anda memulai proses konversi kualitas apa yang akan dan menyesuaikan pengaturan untuk fine tuning. Jangan pernah kecewa lagi dengan hasil kualitas yang buruk!

Diskriminator teknologi canggih VSO Blu-ray to PS3 melakukan semua kerja keras untuk Anda di belakang layar. Apakah Anda ingin mengkonversi film atau serangkaian Blu-ray, discrimintor menyajikan file utama yang Anda butuhkan dan menjamin pemesanan yang benar dari file. Ini berarti tidak ada menyortir lebih melalui daftar panjang dari file video bertanya-tanya mana file yang tepat untuk memilih - software ini melakukan itu semua untuk Anda. Tidak hanya itu, tapi untuk film dengan berbagai sudut, modul pratinjau khusus membantu Anda memilih sudut Anda ingin mengkonversi.

Perangkat lunak VSO Blu-ray to PS3 telah dioptimalkan untuk multi-core yang berarti Anda mendapatkan konversi lebih cepat. Mempercepat konversi Anda dengan menggunakan profil Cuda yang akan menggunakan teknologi NVIDIA CUDA selama proses decoding/encoding. Sekarang mengkonversi 3x lebih cepat dan Anda bahkan dapat menggunakan komputer Anda seperti biasa tanpa diperlambat oleh konversi anda sebagai GPU memproses data, bukan dari CPU Anda!

Buat file PS3 kompatibel dalam format definisi standar atau tinggi: 720 atau 1080 piksel dalam ukuran output dari pilihan Anda. File tersebut akan dikonversi ke MP4. Perhatikan file yang dikonversi PS3 Anda dari media player pada komputer Anda melalui pemutar PS3 Anda, atau membakarnya dan memasukkan disk pada pemutar PS3 Anda. Sebuah mesin pembakaran mendukung semua jenis DVD dan merek yang terintegrasi dalam perangkat lunak.
Enterupload                           Mediafire
22,7 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com