LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 03 Desember 2011

0
Advanced Emailer v6.7 + Keygen


Advanced Emailer dimaksudkan untuk mengirim surat elektronik memanfaatkan daftar mail. Ini adalah utilitas besar bagi mereka yang membutuhkan untuk mengirim informasi / pemberitahuan ke sejumlah besar penerima. Program ini memungkinkan Anda untuk membuat dan mengelola mailing list yang besar, dan untuk menghasilkan pesan pribadi dari template standar saat mengirim. Advanced Emailer mengijinkan Anda menentukan koneksi server SMTP independen dan akan memanfaatkan teknologi terbaru dalam multithreading, untuk mengirim email kepada Anda secepat mungkin.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Advanced Emailer":
· Multithreading - Advanced Emailer memanfaatkan teknologi multithreading jendela sehingga setiap kali pesan email baru yang dihasilkan, salah satu thread yang tersedia (pengguna dapat menentukan jumlah thread berdiri) akan ambil pesan dan mengirimkannya.
· Beberapa SMTP Server - Bila Anda mengirim pesan mail, mereka biasanya pergi melalui Server SMTP (Simple Mail Transfer Protocol), yang terletak di Internet Provider Anda. Jika Anda seperti kebanyakan pengguna biasa, Internet Provider Anda memberikan Anda hanya satu server SMTP. Ini harus lebih dari cukup untuk sebagian besar menggunakan, namun dalam kasus di mana Anda perlu untuk mengirim sejumlah besar email keluar cepat, misalnya, ketika Anda perlu untuk menyampaikan informasi buletin keuangan untuk pengguna Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengirim melalui lebih dari satu Server. Dengan cara ini Anda akan mengurangi beban pada setiap server individu dan memotong waktu mengirim proporsional. Advanced Emailer memungkinkan Anda untuk menentukan sejumlah koneksi dan mengelola pemerataan beban secara otomatis. Ini akan drop beberapa koneksi diperlukan, jika bagian dari server tidak menanggapi atau sibuk.
2,2 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com