LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 04 Desember 2011

0
Super Hide IP 3.1.7.2


Apakah Anda tahu apa alamat IP itu sangat berarti? Apakah Anda sadar bahwa alamat IP Anda tercatat setiap kali Anda mengunjungi sebuah website? Banyak situs dan hacker menggunakan alamat IP untuk memonitor alamat rumah Anda dan informasi pribadi lainnya. Alamat IP Anda adalah identitas online Anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer Anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda. Super Hide IP memungkinkan Anda untuk berselancar anonim, menyimpan alamat IP tersembunyi, melindungi informasi pribadi Anda terhadap hacker dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, semua dengan klik tombol mudah.

Fitur Utama
* Anonymous Surfing
Klik tombol Hide IP dan Anda akan diberi alamat IP palsu, mencegah orang lain mendapatkan IP sejati Anda ketika berselancar di Internet.
* Lindungi Identitas Anda
Berselancar secara anonim untuk mencegah hacker atau pencuri identitas memantau aktivitas Web Anda atau menyadap informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda.
* Pilih Negara IP
Anda dapat memilih untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih IP Negara" pilihan dan dapat Periksa IP langsung.
* Kirim Anonymous E-mail
Sembunyikan IP Anda di E-mail. Dilindungi saat mengirim e-mail melalui Yahoo!, Hotmail, GMail.
* Un-ban Diri dari Forum dan Website Dibatasi
Gunakan Super Hide IP untuk mengubah IP Anda yang memungkinkan Anda untuk mengakses setiap forum atau website yang pernah melarang Anda.
* Platform
Windows 2000/XP/Vista/7 (32-bit dan 64-bit)
6 Mb
Enterupload



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com