LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 07 Desember 2011

0
Smart PC Solutions Express Uninstaller 2.2.0.0 + Reg Key


Ketika Anda meng-uninstall aplikasi menggunakan jendela standar Add or remove program sering ada sampah file dan registri item tertinggal. Menguninstall dengan Express Uninstaller adalah cara yang aman, mudah dan cepat untuk sepenuhnya menghapus aplikasi bersama dengan semua file sisa.

Bersih dan menyeluruh menghapus
- Cepat dan mudah untuk menghapus program perangkat lunak yang tidak diinginkan
- Hapus program yang korup atau tidak responsif
- Melacak dan menghapus file sisa, folder dan registri entri
- Hentikan program yang tidak perlu otomatis loading saat start up
- Membebaskan ruang disk berharga dan menjaga komputer Anda berjalan lancar

Hapus file sampah dan membebaskan ruang disk
Junk item ditinggalkan oleh program yang Anda tidak gunakan lagi dapat membangun dari waktu ke waktu mengambil ruang disk berharga dan menyumbat registri Windows Anda. Express Uninstaller menjaga PC Anda bersih dan dioptimalkan dengan secara otomatis melacak dan menghapus file sisa, folder dan entri registri setiap kali Anda meng-uninstall sebuah program.

Start up lebih cepat start up dan speed shutdown
Banyak program yang Anda instal ingin menanamkan diri di start up menu yang pada akhirnya memperlambat waktu yang dibutuhkan komputer Anda untuk start up dan shut down. Dengan Ekspres Uninstaller Anda dapat menghapus program dari start up menu dengan hanya satu klik. Menghapus hanya beberapa program dapat menghasilkan start up secara dramatis lebih cepat dan mempercepat waktu shut down.

Mudah digunakan
Tujuan Express Uninstaller adalah desain yang sederhana yang mudah untuk menggunakan solusi. Dengan Uninstaller Ekspres bahkan pengguna komputer paling pemula akan dapat sepenuhnya menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dan semua file sisa dan item sampah.
2,44 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com