LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 07 Desember 2011

1
InkSaver 4.0.205.0003


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah software yang sangat berguana buat anda yang sering berhubungan dengan printer. Sering kali kita bertanya, bagaimana sih caranya agar tinta printer lebih awet dan mampu mencetak banyak dokumen?? yah, agak susah memang menjawabnya. Tapi kali ini saya akan mencoba menjawab salah satu cara yang menurut saya paling gampang. Cara terbaik untuk menghemat tinta dengan tetap menjaga mutu cetak adalah dengan menggunakan inksaver. Inksaver memungkinkan Anda untuk mengontrol jumlah tinta yang digunakan oleh printer inkjet Anda, membuat tinta kartrid anda bertahan lebih lama. Menggunakan algoritma perangkat lunak dipatenkan, InkSaver mengoptimalkan data printer sehingga printer Anda menggunakan sedikit tinta bahkan ketika mencetak pada inkjet-s resolusi tertinggi Anda.
Cukup menyesuaikan slider tinta tabungan dan cetak!
Di belakang layar, teknologi Inksaver yang dipatenkan mengoptimalkan data printer Anda sehingga Anda menggunakan lebih sedikit tinta.

Menghemat Uang
InkSaver menurunkan konsumsi tinta anda dan dapat memperpanjang umur cartridge tinta Anda hingga 4 kali.

Lebih baik dari Mode Draft
Tidak seperti pencetakan dalam mode Draft, InkSaver memberi Anda kontrol atas tinta tanpa mengorbankan kualitas cetak, terlepas dari apakah Anda mencetak dalam mode terbaik, normal atau konsep.

InkSaver Mudah Penggunaan
Tingkat penghematan tinta dikonfigurasi untuk membiarkan Anda memilih tabungan tinta yang Anda inginkan, dari 0 hingga 75%.

inksaver bekerja dengan printer inkjet Anda
InkSaver bekerja dengan ALL merek printer termasuk HP-, EPSON-, Canon, Lexmark dan masih banyak lagi. Inksaver juga bekerja dengan semua jenis tinta atau refill kit.

Pengukur tabungan
Estimator penghematan intuitif memungkinkan Anda melihat berapa banyak uang yang Anda dapat hemat.

Sesuaikan Inksaver untuk Fit Kebutuhan Anda
Anda dapat mengkonfigurasi penghematan tinta Anda sekali dan tidak pernah khawatir tentang hal itu lagi, atau Anda dapat menyesuaikan tingkat tabungan Anda untuk setiap dokumen yang Anda cetak.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Inggris
6 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Full version kan ?

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com