LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 28 Desember 2010

5
CorelDraw 12 + Serial Number

selamat malam sobat, huhuhuhu. udah setengah hari gak ada ngenet, baru kali ini setelah tadi malam begadang. wkwkwkwkwkwkwk. nah, pada malam yang sangat cerah ini (maksudnya banyak bintang) kozon69 akan membagikan sebuah shareware tentang grafis. tenang dulu sobat, memang shareware dari sananya . tapi kozon69 punya serial dan cracknya. jadi Insyaallah dapat dinikmati.
sobat kozon pasti sudah tau sebuah software yang sangat terkenal dalam bidang desain grafis. yah bener, namanya CorelDraw. nah, pada malam hari ini kita akan membahasnya. tapi bukan versi lama, melainkan yang baru yaitu CorelDraw 12.
seperti yang disebutkan tadi, corel draw merupakan aplikasi grafis yang berbasis vector. format vector adalah gambar yang membentuk sejumlah objek garis dan objek kurva berdasarkan rumusan matematis. tapi, format vector lebih banyak digunakan untuk membentuk objek buatan, seperti menggambar objek dua dimensi, yang lebih ditekankan ke dalam pembuatan objek garis, lingkaran, poligon, dan persegi panjang. sedangkan untuk objek tiga dimensilebih ditekankan ke dalam pembuatan bola, kubus dan tabung.

sudah capek mencuap-cuap, langsung saja hajar di sini
Download (mirror 1)
Download (mirror 2)
Download Serial number



Artikel Terkait:

Comments

5 komentar:

F3NDY mengatakan...

Ni miror 1 atau miror 2?

Anonim mengatakan...

sama saja

2 link itu untuk jaga-jaga

Anonim mengatakan...

THANX BGT GAN

Anonim mengatakan...

SESUAI JANJI ☆5

Anonim mengatakan...

SESUAI JANJI ☆5

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com