LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 05 Desember 2011

4
Revo Uninstaller Pro 2.5.7 Full Version


Revo Uninstaller membantu Anda untuk menghapus perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan diinstal pada komputer Anda, bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa uninstall mereka dari applet panel kontrol "Windows Add or Remove Programs".

Revo Uninstaller adalah alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk applet "Windows Add or Remove Programs". Revo Uninstaller memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program:

Scanning sisa registry setelah uninstall - Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller menganalisis data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan setelah Anda meng-uninstall program. Setelah menjalankan program reguler uninstaller, Anda dapat menghapus file tambahan yang tidak perlu, folder dan registri kunci yang biasanya tersisa pada komputer Anda.

Paksa Uninstall - Uninstall program yang bahkan sudah dihapus. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus sisa-sisa program yang sudah dihapus, instalasi tidak lengkap dan uninstall program sisa!

Real-Time monitor Instalasi - Revo Uninstaller Pro memiliki real-time monitoring program instalasi. Mendeteksi perubahan sistem selama instalasi, sehingga Anda dapat membatalkan mereka nanti.

Multi-Level Sistem Backup - Revo Uninstaller Pro menciptakan backup registri dihapus, nilai-nilai kunci, file dan folder. Hal ini juga membuat cadangan registri penuh setiap kali Anda meng-uninstall program.

Dengan unik "Hunter Mode" nya, Revo Uninstaller menawarkan beberapa metode sederhana, mudah digunakan, tetapi efektif dan kuat untuk menguninstall perangkat lunak. Anda dapat menggunakannya untuk mengelola diinstal dan atau program perangkat lunak yang berjalan.
7,64 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

4 komentar:

Anonim mengatakan...

menurut agan, your uninstaller n revo rekomendasi yang mana?

Anonim mengatakan...

Lebih condong ke YU gan.
karena banyak metode uninstallnya

Anonim mengatakan...

bagaimana cara menggunakan patch & keygennya ?

dio mengatakan...

gan link mf mati gan
upload lagi dong thanks :D

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com