LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 05 Desember 2011

1
Advanced Diary 3.5 Full Version


Apakah Anda membutuhkan buku harian sederhana dan catatan digital pribadi harian gratis? Advanced Diary adalah pilihan yang sempurna. Pertama, mendukung beberapa buku harian dan beberapa entri untuk satu hari. Ini adalah fitur unik, karena tidak ada perangkat lunak buku harian lain mampu menjaga buku harian ganda dalam sebuah file database. Kedua, Advanced Diary jelas terstruktur dan mudah dicari. Interlinking satu entri yang lain juga mungkin.

Ketiga, ada dua mode yang tersedia - Kalender (menunjukkan dengan tanggal) dan Pohon Dokumen/Ducument Tree (tampilkan oleh file). Modus Kalender, seperti namanya, menunjukkan kalender. Seorang pengguna dapat mengakses entri buku harian hanya dengan melompat ke tanggal tertentu. Modus Pohon Dokumen menampilkan apa yang disebut "pohon file" sehingga seseorang dapat membuka file yang diinginkan segera. Karena kedua mode memiliki kelebihan dan kekurangan, anda pintar untuk beralih di antara mereka, tergantung pada situasi.

Siapa yang butuh Buku Harian Lanjutan? Bukan hanya remaja romantis yang ingin menyimpan keinginan tersembunyi mereka secara rahasia. Program ini cocok untuk melacak kebiasaan diet. Atau menyimpan catatan kemajuan penurunan berat badan. Tentu saja, diary Lanjutan bisa menjadi alat pengembangan pribadi yang kuat, jika digunakan sebagai log dari ide-ide menarik, pengamatan dan pikiran juga. Karena program datang dengan antarmuka, bersih rapi, menggunakan Advanced Harian menyenangkan.

Teks pilihan keselarasan, mengedit font, penyisipan gambar, hyperlink dan tabel dukungan, ekspor ke RTF atau HTML, built-in pilihan Cetak membuat Buku Harian Lanjutan calon mungkin untuk "Terbaik Harian Net Free Software" judul.

Yang penting, Advanced Harian dapat digunakan sebagai plug-in untuk C-Organizer.
17,4 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com