LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 02 November 2011

0
System Optimize Expert 3.2.0.8


System Optimize Expert 3.2.0.8 merupakan sebuah program untuk memindai, membersihkan dan mengoptimalkan sistem anda. System Optimize Expert 3.2.0.8 akan membantu sistem dari crash dan kinerja lambat. Program ini juga menyediakan alat untuk melindungi privasi dan informasi, sehingga akan menghapus riwayat browsing dari browser Anda, dokumentasi terbaru dan sebagainya. Program ini bekerja sama dengan sempurna.

Anda dapat menentukan urutan dan verifikasi sistem pemindaian. Membersihkan registry akan membantu mempercepat PC Anda. Bersihkan sejarah surfing web dan file yang tak perlu untuk membersihkan ruang pada disk. Setelah semua proses ini, PC Anda akan berjalan seperti baru. Stabilitas sistem akan bergerak ke tingkat berikutnya. Selain itu, Anda dapat mengatur waktu untuk otomatis power-off PC, Disk Cleanup, dan banyak lagi. User-friendly interface dan petunjuk langkah demi langkah membantu Anda mempelajari program ini dengan cepat dan mudah. Program ini juga sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7.

• Scanning dan Koreksi
Pemindaian diandalkan mencakup seluruh sistem Anda, memberikan perlindungan komputer Anda dengan mengoreksi semua kesalahan: entri registri tidak sah, masalah sistem, dan sebagainya.

• Perbaikan sistem
Bertindak sebagai dokter pribadi, System Optimize Expert 3.2.0.8 dapat menawarkan diagnosis dan pengobatan profesional untuk memastikan operasi yang stabil dan lancar dari komputer Anda dan menyimpannya di dalam kinerja puncak.

• Memiliki antarmuka yang sederhana
Anda tidak perlu menjadi seorang jenius komputer untuk melakukan semua fungsi sebagai peluncuran Ahli Sistem Optimasi - itu semudah ABC. Cobalah, Anda akan sangat terkesan dengan antarmuka yang rapi.

• Perlindungan otomatis
Termasuk pemindaian otomatis dan pemindaian, dan Anda juga dapat mengatur jadwal untuk kapan dan seberapa sering System Optimize Expert 3.2.0.8 akan mengoptimalkan. Dengan demikian, Anda dapat menikmati perlindungan real-time tanpa campur tangan Anda.
XP, Vista, 7
3,4 MB
Ziddu



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com