LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 12 Maret 2011

0
Windows Doctor v2.6.0

Windows Doctor adalah solusi sempurna untuk semua jenis masalah registri. mesin scan dapat memindai seluruh registri Anda dalam beberapa detik untuk mengidentifikasi setiap kesalahan registri tunggal dan melakukan perbaikan dengan aman untuk Anda. Dengan Windows Doctor, Anda akan melihat langsung peningkatan kinerja dan penurunan konflik sistem. Ini akan membuat komputer anda berjalan seperti lancar seperti baru dan bebas dari kesalahan.

Windows Dokter menerapkan registry cleaner paling profesional dan efektif untuk memecahkan masalah registri Anda. Mengedit registri item adalah tugas yang sangat beresiko dan dapat menyebabkan kerusakan sistem parah. Windows Dokter tahu cara yang tepat untuk menangani registry Windows. Dengan mesin scan yang dirancang profesional, dengan sistem-sensitif dan akurat mengidentifikasi dan menghapus kesalahan registri untuk meningkatkan kinerja Windows dan menghilangkan Windows membeku dan hang. Windows Dokter jaminan keselamatan 100% dan efektifitas.

Selain registry cleaner, Windows Dokter menyediakan banyak alat bantu yang berguna untuk mengoptimalkan Windows Anda sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang ekstra pada perangkat lunak tunggal-tugas mahal.
11,5 MB
Windows Dokter kompatibel dengan bit 7 Windows 32-dan 64-bit!



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com