LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 14 Maret 2011

0
USB Block 1.3.0-MPT


USB Block adalah alat pencegahan kebocoran data yang mencegah kebocoran dan salinan data Anda ke USB Drives, Eksternal Drive, CD / DVD atau perangkat portable tersebut. Setelah terinstal, USB Block memungkinkan Anda memblokir semua drive tersebut dan perangkat yang bukan milik Anda. Dengan USB Block, Anda dapat berbagi PC Anda dengan siapa pun tanpa takut akan pencurian data. Blok USB juga memungkinkan Anda membuat daftar perangkat dan drive otorisasi dengan password sehingga hanya USB drive atau CD yang dapat diakses pada komputer Anda.

Pencegahan Data Leak
USB Block adalah perangkat lunak pencegahan kebocoran data. Ini mencegah data Anda bocor keluar ke drive USB dan perangkat penyimpanan lainnya seperti dengan membiarkan Anda mengontrol mana perangkat yang dapat mengakses komputer Anda saat memblokir semua perangkat yang tidak sah lainnya yang bukan milik Anda. Dengan USB Block diinstal pada komputer Anda, Anda dapat merasa aman dan data anda akan tetap pada PC Anda dengan aman.

Salin Perlindungan
Program ini menggunakan tingkat lanjut data teknologi pencegahan kebocoran yang tidak mengizinkan duplikasi file-file penting Anda dan material hak cipta ke drive USB atau perangkat penyimpanan lainnya tanpa izin Anda. Program ini bekerja dengan memblokir semua jenis perangkat penyimpanan data yang tidak sah seperti USB drive, drive eksternal, CD, DVD, dll, dengan cara mencegah plagiarisme, pembajakan, distribusi ilegal dan menyalin data Anda.

Blok USB Drives
USB Block tidak mengizinkan semua jenis drive USB untuk mengakses komputer Anda kecuali Anda mengotorisasinya. Secara default, semua jenis drive USB yang diblokir termasuk drive eksternal, FireWire, Enhanced mini-USB, Host Controller Interface (HCI), HP-IL, Com, LPT, IrDA, USB on-the-go, U3, EHCI, RAID Controller, Host adaptor, kabel Serial (gunakan dengan transfer data), Serial ATA, ACCESS.bus dan perangkat penyimpanan yang terpasang ke port USB yang menunjukkan drive dalam sistem.

Blok Kartu Memori & iPod:
Program ini juga memblok SD Card, MMC, Memory Sticks, Kamera Digital, Memori Telepon Seluler, iPod, Blackberry, Android dan Mobile Phones lain.

Blok Media & Disk Blu-ray:
Juga memblok setiap disk yang menggunakan hub disk, teluk, combo atau CD / DVD drive dan allots huruf drive, misalnya; CD-R, CD-RW, CD-RAM, DVD-R, DVD-RW, DVD-RAM, HD-R, HD-RW, HD-RAM, Blu Ray-R, Blu Ray-RW, Blu Ray-RAM, Floppy Disk A, B Disk Drive Floppy dan Zip.

User Friendly Graphical Interface:
USB Block adalah perangkat lunak pencegahan kebocoran data dengan user interface yang ramah grafis dan sangat mudah digunakan. Ini tidak menyulitkan pengguna dengan jargon teknis melainkan menyediakan mereka sebuah cara mudah untuk memblokir perangkat yang tidak sah dari mengakses data mereka.

Perlindungan Patent Pending:
USB Block menggunakan multi-layer perlindungan paten tertunda yang bekerja pada Windows Kernel Level dan memblokir perangkat yang tidak sah dan berbahaya dari mengakses data Anda bahkan dalam Safe Mode.
4 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com