LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 12 Maret 2011

0
SlimDrivers 2.0.4096

SlimDrivers adalah cara terbaik untuk secara komprehensif mengelola semua driver PC Anda di satu tempat. Ini memungkinkan pengguna mendapatkan aliran up-to-the-minute data yang meliputi profil perangkat pada setiap perangkat keras, tidak peduli seberapa baru itu. Diterbitkan oleh SlimWare Utilitas.

Informasi ini tidak hanya seperti update, tapi konstan dan selalu memperbaiki. Hal ini memastikan bahwa setiap kali Anda menginstal SlimDrivers, Anda akan dapat menemukan dan menganalisis secara akurat semua driver Anda dengan mudah. Dengan antarmuka ramping satu-klik, SlimDrivers memungkinkan Anda menilai perangkat, aplikasi, dan driver sistem pada waktu yang sama dan mendapatkan laporan proaktif pada apa yang perlu deperbaharui dan apa yang bisa diabaikan.

Tidak seperti yang lain, updaters terbatas, SlimDrivers benar-benar akan memulai proses update untuk Anda. Daripada harus pergi pencarian online dan manual untuk driver Windows-spesifik di situs dukungan yang tersebar tentu akan memakan banyak waktu, SlimDrivers menggunakan umpan komunitas-sumber untuk memasok link swakelola yang mengambil setiap update yang diperlukan secara khusus. Ini memulai proses instalasi untuk Anda, sehingga yang harus Anda lakukan adalah klik tombol. Utilitas SlimWare didirikan karena ada kebutuhan terlihat memiliki software yang pro-aktif, tidak hanya bergantung pada update sesekali atau satu set pra-instal profil analisis.

Fitur:
• Scan PC Anda untuk hilang, rusak atau driver out-of-date
• Diperbarui Driver Download Manual GRATIS
• Kembalikan Komputer Anda ke stabilitas maksimum
• Dirancang untuk Windows, VISTA XP & 7
Size: 4,7 MB
Flatform: XP/Vista/7



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com