LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 01 Februari 2011

1
Music & Speech Cleaner

Pengalaman meningkatkan dampak dan kejelasan dengan membersihkan audio dan dengan mudah pula menghapus suara yang tidak diinginkan dan meningkatkan rekaman Anda. iZotope Musik & Speech Cleaner memberi Anda semua alat-alat dari paket pembersihan audio lengkap dengan aksesibilitas.

Musik & Speech Cleaner memiliki antarmuka intuitif dengan panduan langkah-demi-langkah agar Anda melalui proses pembersihan dengan mudah tanpa memperlambat Anda. Berdasarkan teknologi noise yang sama majunya penggunaan ahli, program ini memberikan hasil yang profesional-berkualitas dengan harga non-ahli. Musik & Speech Cleaner bekerja dengan berbagai jenis file yang kompatibel, yang berarti bekerja dengan perangkat lunak favorit Anda, seperti iMovie Apple atau Adobe Premiere Elements.



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Boeya mengatakan...

gak bisa di donlot gan

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com