LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 16 Juli 2012

0
Coolutils Total PDF Converter v2.1.206 + KEY


Coolutils Total PDF Converter v2.1.206 mampu mengkonversi file PDF ke HTML, DOC (Word), teks, Excel, PostScript, CSV atau file gambar (misalnya TIFF). Bila Anda perlu mengkonversi file PDF ke format lain atau PS ke PDF, Total PDF Converter adalah pilihan utama. Mengapa? Karena, Coolutils Total PDF Converter v2.1.206 sangat cepat, mudah menangani, akurat, tidak memerlukan Adobe Acrobat, mendukung banyak format sasaran dan memiliki pilihan batch (dapat mengkonversi ratusan file PDF serta file tunggal). Selain itu, pengguna terdaftar mendapatkan dukungan baris perintah untuk mengelola utilitas dengan efisiensi maksimum.

Fitur unik lainnya dari Coolutils Total PDF Converter v2.1.206:
  • PDF Converter dapat menyimpan file Adobe sebagai gambar (dalam format JPEG) dan memposisikan beberapa dari mereka di satu layar. Hal ini sangat berguna untuk pengguna Sony PSP. Apakah file PDF Anda ditampilkan pada TV Anda dengan cara yang paling cocok untuk anda. Halaman-halaman dapat ditampilkan secara vertikal, horizontal, diagonal, dengan satu, dua, tiga atau lebih halaman di layar.
  • Total PDF Converter juga dapat menyimpan preferensi konversi.
  • Alat ini juga akan memberi anda pilihan untuk halaman tsrating penomoran dalam file outout dari setiap angka (misalnya "6,7,8,9", tidak hanya "1,2,3,4").
  • Total PDF Converter juga mendukung ukuran DPI dan kertas untuk TIFF. Ini berarti bahwa sekarang Anda dapat memilih kualitas dan ukuran output gambar TIFF. Pilih dari 75, 150 atau 300 dpi atau pengaturan Anda sendiri. Ukuran halaman bisa A3, A4, A5, B4, B5 atau Letter. Selain ini, Anda dapat mengubah nama .tiff ke .Tif melalui baris GUI dan perintah diPDF untuk proses konversi TIFF.
  • Total PDF Converter dapat mengkonversi halaman multi-file PDF ke HTML dan menempatkan setiap halaman dalam sebuah file HTML terpisah.
13 MB | Pass: KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com