LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 05 Februari 2011

0
Corel Home Office 5.0.89.661

Corel Home Office merupakan paket office suite yang sederhana dan nyaman untuk, pengolah kata, spreadsheet, dan presentasi, yang dirancang untuk pengguna rumahan. Corel Home Office 5.0.89.661 telah diperbarui dan user interface yang disederhanakan (toolbar dengan tab) menyediakan navigatsiyu.S Corel Home Office yangcepat dan mudah. Sehingga Anda dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan, mengedit dan melihat pesan, laporan, catatan, email dan siaran pers. Berbagi file dan informasi telah menjadi lebih mudah berkat kompatibilitas dengan Microsoft Office dan fungsi built-in untuk mengkonversi ke PDF. Workspace dapat dikonfigurasi saat Anda merasa nyaman dan akrab. Termasuk dalam bekerja dengan nyaman!


Persyaratan Sistem
* Windows 7, Windows Vista Home Basic, Home Premium, Ultimate and Business (32-bit and 64-bit processor) or Windows XP Home, Media or Professional Edition (with latest Service Pack and critical updates); 
* At least 256 MB of RAM (512 MB recommended); 
* CPU with 1 GHz; 
* 300 MB free hard disk space for complete installation of all applications
or
or



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com