LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 17 Februari 2011

4
Advanced System Optimizer (ASO) 3.1 + Serials


Advanced System Optimizer diluncurkan pada tahun 2004. Advanced System Optimizer sukses luar biasa dengan pemasukan lebih dari 1 juta pengguna. Advanced System Optimizer mencakup utilitas set paling komprehensif yang akan menjaga PC Anda berjalan mulus, bersih dan bebas dari kesalahan.

Keterangan Advanced System Optimizer
PC Smart Care (Baru)
Fitur Perawatan Smart PC Advanced System Optimizer bertujuan melakukan beberapa tugas dengan mudah. Beberapa tugas seperti membersihkan junk file, membersihkan registri, dll, defragmentasi disk dapat dicapai melalui satu klik. Hal ini tidak hanya menghemat waktu tetapi juga membuat proses melakukan beberapa tugas menjadi sangat mudah.

Game Optimizer (Baru)
Game Optimizer memberikan Anda dengan virtual desktop swasta yang benar-benar bebas dari gangguan - tidak ada musik, tidak ada instant messaging, tidak ada aplikasi lain yang berjalan kecuali untuk permainan Anda. Apa lagi, Game Optimizer sebenarnya direalokasi memori sistem, menjamin bahwa permainan Anda akan memiliki banyak sumber daya, dan memastikan bahwa sesi game Anda akan bebas dari jatuh frame rate, gagap audio, dan semua  gangguan lain!

Driver Updater (Baru)
Driver Updater mengambil semua pekerjaan membosankan tentang driver dan menjaga sistem anda up to date! Dengan memindai sistem Anda, Driver Updater dapat secara otomatis men-download dan menginstal update terbaru untuk semua driver semua komponen komputer Anda. Tentu saja, Anda akan disajikan ringkasan dari semua driver Anda yang sudah ketinggalan zaman sebelum Driver Updater bekerja untuk mendownload driver terbaru buat Anda.

Sistem Protector (Baru)
Sistem Protector terus memantau proses yang sedang berjalan pada PC Anda untuk menjaga aktivitas spyware. Dengan menggunakan kecerdasan buatan, Sistem Pelindung mampu mengidentifikasi, mendeteksi, dan membersihkan ancaman berbahaya secara cepat dan efisien sebelum mereka memiliki kesempatan untuk melakukan pekerjaan kotor mereka.

Disk Tools (Baru)
Disk Tools melakukan tes diagnostik pada hard drive Anda, menginformasikan Anda dari setiap sektor masalah dan mencoba untuk menyelamatkan data yang ditemukan di sektor-sektor buruk. Pikirkan tentang hal ini, Anda mungkin hanya berpikir bahwa Anda telah kehilangan sebuah file penting untuk suatu sektor yang buruk, tetapi dengan Disk Tools, Anda mungkin masih bisa mendapatkan kembali!

Backup Manager (Baru)
Backup Manager memungkinkan Anda membuat profil backup yang berbeda, atau pekerjaan, masing-masing yang dapat digunakan untuk membuat backup dan memulihkan file dan folder spesifik. Misalnya, Anda dapat membuat satu backup untuk foto Anda, satu lagi untuk backup musik Anda, namun yang ketiga yang akan menggunakan porsi yang lebih besar dari hard drive anda.
Semua backup Anda dapat disimpan sebagai file ZIP. Setelah Anda membuat backup, Anda dapat kembali menjalankan pekerjaan setiap saat. Mengembalikan data dari backup semudah beberapa klik.

PC Fixer (Baru)
PC Fixer memindai sistem Anda, dan Anda dengan mudah membaca daftar ringkasan dari isu-isu umum yang berdampak negatif terhadap kinerja sistem dan pengalaman pengguna Anda. daftar pekerjaan PC Fixer diurutkan menurut kategori agar anda mudah melakukan review. klik pada kategori seperti 'Control Panel' untuk melihat daftar direkomendasikan PC Fixer's item tindakan. Plus, jika Anda ingin memperbaiki atau mengoptimalkan area tertentu, seperti pengaturan tampilan, PC Fixer memungkinkan Anda untuk mencari item tertentu dengan kata kunci!

Disk Optimizer (Baru)
Pengoptimal disk memecahkan masalah fragmentasi data, membawa tingkat baru dari tanggap terhadap aplikasi Anda dan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk komputer anda untuk boot! Dengan Disk Optimizer, semua fragmen data yang disusun kembali kembali ke berurutan pada hard drive Anda, sangat meningkatkan data waktu akses. Setiap kali Anda mengalami waktu respon aplikasi lamban, lambat dan restart boot siklus, dan penurunan umum dalam performa sistem, sudah waktunya Disk Optimizer!

Undelete (Baru)
Undelete scan seluruh sistem anda untuk file dihapus dan folder, memberikan Anda kesempatan untuk memulihkan mereka seolah-olah mereka tidak pernah pergi! Hard drive, partisi, perangkat eksternal, bahkan CD dan DVD drive dapat dipindai untuk file dipulihkan oleh Undelete. Anda bahkan memiliki pilihan Anda scan - hanya Master File Table, untuk cepat memindai, atau lebih yang melakukan scan sector-by-sektor scan hard drive untuk tanda tangan berkas.


Registry Cleaner
Registry Cleaner menemukan dan menghapus entri yang tidak perlu dan tidak valid dalam registry Windows Anda, mengurangi waktu respon sistem dan meminimalkan risiko masalah ketika menginstal aplikasi software baru. Dengan memastikan bahwa registri Anda hanya berisi entri yang diperlukan untuk mendukung perangkat keras yang sedang dipasang dan item software, Registry Cleaner mengurangi kemungkinan korupsi data akibat entri registry yang bertentangan.


Registry Optimizer
Registry Optimizer membangun salinan dari registri Windows menggunakan informasi yang terkandung dalam registri yang ada. Dalam melakukannya, Registry Optimizer supercharges performa sistem Anda dengan menghilangkan fragmentasi, kesenjangan, dan entri registri dihapus. Hasilnya adalah registry, cleaner lebih ramping yang memakan banyak ruang disk yang lebih sedikit dan mengkonsumsi sumber daya memori yang lebih sedikit.

Sistem Cleaner
Sistem Cleaner dirancang khusus untuk mengidentifikasi file sampah ini yang mengancam untuk mengacaukan sistem anda dan kompromi identitas Anda. Dengan Sistem dan Disk Cleaner, Anda yakin penghapusan lengkap file ini, yang sering terlewat oleh utilitas lain yang tersedia di pasar!

Disk Explorer
Utilitas Disk Explorer fitur antarmuka Windows Explorer-gaya yang menampilkan semua drive yang tersedia di sistem anda di sebelah kiri, dan semua folder yang terdapat dalam drive yang dipilih di sebelah kanan. Dengan pie chart intuitif grafis, Anda akan dapat melihat, sekilas, apa jenis file mengambil ruang paling pada disk Anda. Pernahkah Anda bertanya-tanya berapa banyak ruang disk anda diambil oleh file musik? Dengan Disk Explorer, ini tidak lagi misteri! Ingin membersihkan drive anda dan membebaskan beberapa ruang? Disk Explorer menyediakan Anda dengan daftar berguna dari 100 file terbesar pada drive.

Uninstall Manager
Uninstall Manager adalah cara yang mudah untuk meninjau dan uninstall aplikasi dari sistem anda! Dengan Uninstall Manager, Anda akan diberikan dengan daftar lengkap semua program yang diinstal pada sistem, deskripsi mereka, ukuran file, dan tanggal diinstal. Itu semua informasi yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan apakah akan menyimpan atau menghapus program.

Memory Optimizer
Memory Optimizer menyelesaikan penyebab paling umum dari sistem crash dan aplikasi membeku! Memori memori grafik warna-warni dan intuitif Pengoptimal menunjukkan kepada Anda, sekilas, total memori Anda, tersedia memori, digunakan memori, dan sumber daya yang digunakan oleh sistem cache. Dengan terus menerus memonitor sistem anda, Memory Optimizer mampu merebut kembali sumber daya memori berharga, membuat mereka tersedia untuk aplikasi Anda dan memastikan kesehatan lanjutan dari sistem operasi Anda. Aplikasi akan menjadi gembira, berlari lebih cepat dan dengan stabilitas yang lebih besar. Anda bahkan dapat menentukan berapa banyak Memori Pengoptimal harus merebut kembali setiap kali berjalan, menyesuaikan proses alokasi memori dengan cara bahwa Anda bekerja!

Privasi Protector
Privasi alamat Protector masalah ini kepala-on! Dengan Privasi Protector, informasi rahasia Anda, termasuk semua jejak sejarah pemakaian Anda, benar-benar dan aman dihapus dari komputer anda. Tidak hanya Privasi Protector meminimalkan risiko pencurian identitas, juga meningkatkan performa sistem Anda dengan menghapus file yang mengambil ruang disk dan mengkonsumsi sumber daya.

Hapus Secure
Hapus Secure menjaga privasi dan keamanan sistem utuh Anda.
Dengan menerapkan metode penghapusan yang aman yang dikembangkan oleh Amerika Serikat Departemen Pertahanan, Secure Hapus memastikan bahwa alat tidak pernah dapat memulihkan file dan folder dihapus! Dengan menggunakan Secure Hapus untuk aman menghapus file sensitif Anda, item dihapus secara permanen dihapus dari sistem anda.

Secure Encryptor
Secure Encryptor memungkinkan Anda untuk mengenkripsi program-program anda ke format yang terbaca bagi siapa saja yang tidak memiliki password dekripsi! Dengan Secure Encryptor, Anda bahkan tidak perlu khawatir jika seseorang salinan file Anda yang paling penting - dalam bentuk terenkripsi mereka, mereka semua tapi tidak berguna.

File System Backup & Restore
Sistem File Backup dan Restore memastikan bahwa Anda akan selalu memiliki salinan kerja sistem file Windows Anda. Bahkan, menggunakan System File Backup dan Restore, Anda akan mampu mempertahankan beberapa salinan file sistem anda dari titik berbeda dalam waktu, memberikan Anda kekuatan untuk roll sistem Anda kembali ke tanggal tertentu, sebelum Anda dikejutkan dengan virus atau file korupsi. Itu ide yang baik untuk mengambil snapshot bulanan pengaturan sistem Anda, atau untuk membuat cadangan sebelum menginstal sepotong baru perangkat keras atau perangkat lunak.

Sistem & Penasehat Keamanan
Sistem dan Penasihat Keamanan adalah alat unik yang cepat memindai komputer Anda dan memberi Anda dengan tips-tips untuk meningkatkan pengalaman Anda. Dengan satu klik, Anda akan mampu meningkatkan performa sistem Anda dengan mengidentifikasi pengaturan sistem yang mengkonsumsi sumber daya yang paling. Utilitas yang juga akan membuat rekomendasi tentang bagaimana untuk meningkatkan keamanan sistem anda.

Duplicate File Remover
Duplicate File Remover pencarian secara menyeluruh hard disk Anda dan menghapus semua duplikat file dari sistem anda, membebaskan ruang disk yang berharga dan meningkatkan efisiensi sistem file Anda.

Startup Manager
Startup Manager adalah kunci Anda untuk dengan mudah mengelola Windows Start-Up program. Menggunakan antarmuka Explorer seperti intuitif, hanya menambahkan aplikasi yang Anda ingin memuat ketika boot Windows, atau review yang ada Start-Up item untuk melihat apakah ada dapat dihapus. Jika Anda tidak yakin tentang barang tertentu, Anda juga dapat menggunakan Startup Manager untuk sementara menonaktifkan untuk melihat pengaruh pada sistem anda. Startup Manager akan menampilkan deskripsi membantu dari masing-masing item dalam Start-Up daftar program



Artikel Terkait:

Comments

4 komentar:

Anonim mengatakan...

nice nice

uchank gondronk mengatakan...

ma tune-up 2011 bagusan mana gan

Anonim mengatakan...

bagusan yg inilah. dalam top ten review aja masuk di peringkat 1, malah tune up di posisi 5. dasar gaptek loe...

Anonim mengatakan...

There is a great application Digeus I always use it when there are problems with windows system. I also recommend to use Windows Tune Up Suite form Windsty. It improves your Windows PC's overall performance and stability.

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com