LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 17 Februari 2011

0
Acoustica Mixcraft 5.2.152 For Music Studio


Mixcraft 5 adalah multi-track hebat namun mudah digunakan dalam studio rekaman yang memungkinkan Anda untuk merekam audio, mengatur loop, track remix, menulis dengan instrumen virtual, skor dan mengedit video, dan menambahkan efek untuk membuat komposisi memukau secara profesional. Cukup mudah untuk digunakan oleh semua orang walaupun bulan dari kalangan propesional dalam editing musik. Dapatkan studio untuk sebuah lagu dengan Mixcraft 5!
Fitur Utama:
* Peningkatan grafis dan efek visual memberikan Mixcraft 5 ketajaman, dipoles dan profesional.
* Loop Custom perpustakaan mencakup lebih dari 3000 suara bebas royalti dalam puluhan gaya musik. Lebih dari 1000 loop baru telah ditambahkan, termasuk kit lagu berikut: Funk 70's, Cool Jazz, Surf Rock, Reggae, dan Rock Vegas.
* Bekerja dengan Asam Apple ™ dan Garasi Band ™ loop.
* Merekam beberapa MIDI dan track audio secara bersamaan.
* Piano roll untuk melihat dan mengedit MIDI.
* Notasi Peralatan ini memungkinkan Anda untuk membuat, mengedit, dan mencetak data MIDI dalam format notasi musik akrab.
* 8 virtual instrumen yang kuat, termasuk perpustakaan Umum Instrumen Acoustica sampel MIDI, Acoustica Expanded perpustakaan Instrumen sampel, Lounge Lizard Sesi listrik vintage piano, organ tonewheel VB3, synthesizer analog monophonic MiniMogueVA, Mesias polifonik synthesizer analog, Alien303 Bass Synthesizer, dan analog Impulse polifonik synthesizer.
* 20 efek kualitas tinggi, termasuk Pultronic Tube EQ, model tabung equalizer klasik yang ditemukan di studio di seluruh dunia, dan rusak Amp Simulator, sebuah suite lengkap dari 5 kepala amp klasik, 17 model lemari, dan 6 efek yang kuat.
* Membuat lapisan preset mega yang synthesizer dan membagi beberapa virtual dan efek.
* Tambahkan terbatas instrumen ™ VSTi, VST ™ dan ™ DirectX efek.
* Video Track memungkinkan pemuatan dan pengeditan file video. Memudar dari satu klip video yang lain. Remix audio, menambah soundtrack, dan mudah membuat proyek video Anda ke file video baru.
* Mix turun ke MP3, WAV, OGG terkompresi berkualitas tinggi, dan jenis file audio.
* Pilihan untuk merekam langsung ke OGG file berkualitas tinggi yang dikompresi dalam Mixcraft 5. file OGG bisa mengambil 1/10th ruang hard drive rekaman WAV terkompresi. Ini sangat ideal untuk bertukar kolaborator proyek melalui internet, pengguna laptop, sekolah, dan siapa pun rekaman pidato panjang atau konferensi.
* Burn CD campuran Anda hanya dengan satu klik.
Sound Engine:
* Wave (WDM), ASIO ™, WaveRT, dan WaveRT Eksklusif Mode dukungan low latency audio.
* WaveRT Mode Eksklusif (tersedia di Windows 7) menyediakan ultra-low-latency, performa audio yang paling solid pada hardware audio tanpa driver kartu suara khusus. Dengan WaveRT Mode Eksklusif, Mixcraft sekarang bisa berhubungan langsung dengan hardware audio, melewati sistem operasi untuk performa audio yang benar-benar menakjubkan.
* MIDI input dan dukungan output. Akan bekerja dengan keyboard MIDI USB atau keyboard terhubung ke antarmuka MIDI.
* 32 bit mesin suara mendukung perekaman dan pemutaran audio broadcast quality sampai dengan 192 kHz dan 32 bit.
* Sisa peregangan setiap suara dari 25% sampai 400% dengan FlexAudio ™ tanpa mempengaruhi lapangan.
* Pitch pergeseran suara dari -24 ke +12 semitone!.
* Gunakan terbatas jumlah track, instrumen, dan efek.
* Secara otomatis mendeteksi lokasi mengalahkan, kunci dan tempo lagu impor.
* Impor WAV, AIF, OGG, WMA, dan file MP3!
* Setiap klip suara sekarang memiliki teknologi pengurangan noise. Mixcraft 5 secara otomatis akan mencari dan menganalisis bagian dari kebisingan, dan Anda dapat mengurangi tingkat kebisingan atau menghilangkan itu sepenuhnya.
* Berbagai peningkatan kinerja telah dibuat sepanjang Mixcraft audio dan mesin grafis, termasuk optimasi SSE2, decoding file multi-prosesor, dan muting nol-CPU lagu. Mixcraft sekarang lebih cepat dan lebih kuat, memungkinkan untuk trek lebih dan efek dengan latency lebih rendah daripada sebelumnya.
* Dukungan untuk sampai dengan 16 core prosesor, ganda jumlah core yang didukung oleh Mixcraft 4, untuk mengambil keuntungan penuh dari multi-prosesor saat ini komputer mutakhir.
* Bentuk masing-masing volume suara itu, panci dan filter resonansi dengan poin amplop terbatas.
* Dukungan untuk DirectX ™ & ™ VST, termasuk plug-in kompensasi delay.
Interface:
* Fitur Otomasi baru menyediakan kontrol otomatis semua parameter di efek VST, VSTi instrumen, atau efek Acoustica. Semua trek dapat berisi jumlah tidak terbatas kurva otomatisasi pada jumlah yang tidak terbatas efek dan instrumen. Selain itu, Anda bahkan dapat mengotomatisasi volume lagu & panning, dan banyak lagi.
* Track Master memungkinkan Anda untuk lancar mengotomatisasi efek parameter global dan volume master, untuk kelancaran dan mudah pudar-in dan fade-out untuk Mixes Anda.
* Kirim Trek (alias pembantu bus) memungkinkan Anda audio rute dari Trek Audio ganda dan Virtual Instrumen Trek untuk satu set efek audio. Misalnya, gunakan satu efek reverb pada beberapa lagu. Audio dapat dialihkan baik pra-dan pasca-fader fader untuk Kirim Trek, dan efek pada Kirim Trek semua dapat dengan mudah otomatis.
* Powerfull Mixer Interface menyediakan antarmuka yang nyaman dan akrab untuk pencampuran proyek.
Lengkap dengan akses mudah ke volume, pan, bisu, dan kontrol solo, serta efek dan dialog instrumen, kita Mixer Interface juga mencakup 3-band EQ pada setiap lagu, sehingga Anda bisa mendapatkan setiap pemasangan alat sempurna ke dalam campuran.
* Merekam Count-In fitur, yang dapat dihidupkan dan dimatikan dalam menampilkan waktu Mixcraft's, mengatakan metronom Mixcraft untuk menghitung beberapa langkah-langkah sebelum perekaman dimulai. Panjang hitungan-in adalah pengguna disesuaikan, antara 1 dan 32 tindakan.
* Yang baru Mix Untuk New Audio Track (alias Bouncing) Fitur ini memungkinkan Anda untuk mencampur menuruni Track Audio atau Virtual Instrument Track, lengkap dengan segala efek dan otomatisasi, ke trek audio baru. Ini adalah metode satu-klik bagus untuk menghemat CPU atau "kunci dalam" suntingan dan efek yang telah diterapkan ke trek.
* Undock tab rincian dan memindahkan mereka di sekitar layar, atau ke monitor kedua. Maksimalkan rincian tab jendela untuk mengedit MIDI layar penuh, pencampuran, akses ke perpustakaan loop, dan banyak lagi!
* Edit suara apapun untuk membuat loop. Pilih bagian lagu rekaman dan ekstrak loop untuk remixing.
* Sesuaikan poin loop untuk mengalahkan tanda visual.
* Link audio, MIDI, dan video klip bersama-sama sehingga mereka akan memilih dan bergerak sebagai sebuah kelompok.

* Mix Untuk Klip Baru (alias Penggabungan) fitur memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa atau klip audio MIDI bersama untuk membentuk satu klip tunggal. Ini adalah cara yang bagus untuk "mengunci" suntingan yang telah dibuat untuk rekaman, menggabungkan beberapa loop ke loop single baru, atau ganda campuran MIDI bagian bersama menjadi satu klip MIDI.
* Mode ditingkatkan perulangan Mixcraft's seamless loop memungkinkan Anda bagian dari proyek Anda lancar tanpa gapping audio.
* Warna-kode meter CPU pada status bar membantu Anda melacak kekuatan pemrosesan komputer Anda setiap saat.
* Multi-monitor dukungan dalam Mixcraft 5 memungkinkan Anda mengambil keuntungan penuh dari komputer dengan beberapa monitor.
* Musik Mengetik Keyboard memungkinkan Anda bermain dan merekam Mixcraft 5's virtual instrumen tanpa menggunakan keyboard MIDI. Gunakan keyboard komputer Anda mengetik untuk bermain catatan dan chords. pitch Control tikungan, modulasi, dan kecepatan. Mempertahankan catatan dengan pers sederhana dari tombol Shift. Anda bahkan dapat berpindah dengan oktaf dan semitone.
* Arsip keseluruhan proyek Anda ke file ZIP atau folder baru.
* Edit data MIDI dalam editor piano roll. Sempurna MIDI loop dengan menyesuaikan poin loop. Edit catatan dan informasi pengendali.
* Membuat preset instrumen adat yang menggabungkan beberapa virtual instrumen dan efek.
Menetapkan jangkauan kunci, kecepatan sensitivitas, transposisi, panci dan volume untuk setiap instrumen.
* Load dalam file MIDI standar.
* Tambahkan foto Anda sendiri atau gambar header untuk setiap lagu.
* Edit setiap warna lagu, ukuran dan posisi dalam berbagai cara.
* Intuitif desain dan kontrol keyboard untuk alur kerja cepat.
* Bekerja di denyut / tindakan mode atau dalam modus waktu.
* Mengatur setting snap grid yang memungkinkan Anda untuk bekerja dan mengedit dalam catatan keseluruhan, catatan seperempat, dll
* Split, memotong, menyalin, menghapus dan menyisipkan suara dengan mudah.
* Mudah bergerak suara di sekitar dengan drag dan drop atau melalui keyboard.
* Cross memudar suara secara otomatis oleh visual tumpang tindih mereka.
* Membuat tepat, loop kustom diambil dari lagu yang ada.
Jika Anda Tidak Ingin Mendownload
Kami Sudah Menyiapkan Fasilitas Order Dengan Harga Murah
Silahkan Klik Gambar Di Bawah Untuk Melakukan Registrasi Pembelian
Dan Melihat Daftar Harga Serta Software Full Versi Yang Kami Sediakan




Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com