LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 31 Januari 2011

0
XP Tools Pro 9.8.38 Portable

XP Tools adalah kumpulan alat untuk memperbaiki, mempercepat, dan menjaga PC sobat! Utilitas ini termasuk di dalamnya Disk Cleaner, Registry Cleaner, Uninstall Plus, StartUp Manager, Folder Guard, Tracks Washer, Driver Backup, Auto Shutdown, Windows Manager, Process Manager dan Shell Super. Dengan antar muka (inter face) keren dan user-friendly memudahkan bagi siapa saja untuk menggunakan XP Tools. Alat-alat yang kuat akan membuat sistem pc sobat berjalan lebih cepat, bersih dan bebas dari kesalahan.

XP Tools akan menghapus trek internet sobat, menyembunyikan file dan folder sensitif pc sobat, mengunci aplikasi penting yang sobat miliki, dan memberi sobat alat-alat yang dibutuhkan untuk menyempurnakan komputer untuk kebutuhan pribadi sobat saja.

XP Tools adalah aplikasi suite yang benar-benar terintegrasi dengan Utilitas PC yang kuat untuk memperbaiki, mempercepat, menjaga dan melindungi komputer sobat. Dengan hanya beberapa menit tweaking, XP Tools akan mengoptimalkan kinerja komputer sobat, mengoreksi masalah dan membantu sobat untuk menyesuaikan sistem sesuai dengan kebutuhan.

Fitur Utama
Membaesihkan Disk
Membuat sistem pc sobat berjalan lebih cepat dengan menghapus file yang tidak perlu dari hard drive pc sobat, menghapus data yang tidak perlu, dan membebaskan ruang hard disk

Membersihkan Registry
Jika sobat kebanyakan menggunakan aplikasi windows, maka Registry sobat penuh dengan data yang tidak valid dan referensi untuk program dan driver yang telah dihapus bulan lalu. Registry adalah jantung dari sistem Windows. Buatlah bersih dan efisien lagi, dan komputer sobat akan menjadi lebih cepat dan lebih stabil. 

Organizer Srat Up dan Meningkatkan Memori
Komputer sobat berjalan lebih lambat sekarang jika dibandingkan ketika masih baru. Penyebab masalah ini sebenarnya adalah karena sobat telah memiliki perangkat lunak yang tidak perlu berjalan. Walupun sobat tidak menjalankan program ini, namun program ini berjalan ketika sobat memulai menghidupakn komputer alias diwaktu start up. StartUp Organizer memungkinkan sobat  untuk bisa mengeksekusi utilitas yang berguna yang secara otomatis ketika windows start up. Sedangkan aplkasi atau program yang sebenarnya tidak perlu dijalankan sebaiknya di hapus saja dari start up

Memperbaiki Shorcut
Kita paling sering menghapus / memindahkan file atau folder target ke shorcut, dan ini akan membuat jalan pintas yang tidak valid. Utilitas ini mencari pada disk sobat untuk cara pintas mati tersebut, dan bahkan dapat memperbaikinya, dengan secara otomatis mencari target bergerak. 



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com