LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 30 Januari 2011

1
FinalBurner Pro 2.23.0.233

Ada sebuah produk bagus yang dapat memburning CD dan DVD. Dengan ukuran file 23,8MB apakah software ini memiliki fitur yang sobat butuhkan?
FinalBurner adalah pembakar terakhir yang sobat butuhkan! Burn Blu-Ray atau media HD-DVD dengan revolusioner dukungan High Definition media. Tulis sendiri DVD sobat, Video atau re-master yang sudah ada, atau menyimpan sesuatu padaDVD-R dan desain CD Video jika sumber video sobat jika berasal dari kamera digital kompak dan tidak setara dengan resolusi DVD. Gunakan koleksi MP3 sobat untuk membuat CD audio sendiri dan sobat bisa mendengarkan di dalam mobil. Lindungi lagu favorit sobat dan film dari goresan dengan membuat salinan cadangan dari film DVD dan CD audio. Akhirnya, desain dan cetak disk cover untuk video atupun musik yang sudah sobat burning ke CD atau DVD dan memasukkannya ke dalam kotak DVD atau CD cristall case agar terlihat hebat dan profesional.
Download Versi Installer

Download Versi Portable



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

softwarenya mantap2 gan,,sayangnya banyak yang gak bisa di download....gimana tuh...

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com