LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 29 Januari 2011

0
ESET SysRescue CD (January 23, 2011)

Keuntungan utama dari SysRescue ESET adalah kenyataan bahwa ia berjalan independen dari sistem operasi, sementara ia memiliki akses langsung ke disk dan seluruh file system. Dengan demikian akan memungkinkan sobat untuk menghapus semua infiltrasi yang biasanya tidak dapat dihapus, misalnya saat sistem operasi berjalan, dan lain-lain. kecepatan Scanning cukup cepat dibandingkan dengan disk penyelamatan lainnya. Scan sangat menyeluruh seperti mencoba untuk memindai file di dalam arsip dikompresi dan juga di installer setup. Dengan database signature virus terbaru (5805), ia mampu menangkap semua virus yang dikenal dengan 21 Januari 2011.

Untuk menggunakan CD rescue secara efektif, sobat harus melakukan boot komputer dari media boot SysRescue ESET. Boot prioritas dapat dimodifikasi di BIOS. Atau, sobat dapat memanggil menu boot selama startup komputer, biasanya menggunakan salah key seperti F9 atau F12 tergantung pada versi motherboard sobat / BIOS.

Isi dari CD akan ditulis ke memori operasi (RAM). Setelah boot up, ESS akan dimulai. Karena ESET SysRescue hanya digunakan dalam situasi tertentu, modul perlindungan dan fitur program yang ada di ESS biasa tidak dibutuhkan; daftar mereka dipersempit ke Komputer scan, Update, dan beberapa bagian di Setup. Kemampuan pembaruan basis data virus signature adalah fitur yang paling penting dari SysRescue ESET.

Misalkan komputer dalam jaringan telah terinfeksi oleh virus memodifikasi file executable (EXE). ESS mampu membersihkan semua file yang terinfeksi kecuali explorer.exe, yang tidak dapat dibersihkan, bahkan dalam Safe mode. Yang disebabkan oleh fakta bahwa explorer.exe, sebagai salah satu proses Windows penting, diluncurkan dalam mode Safe juga. ESS tidak dapat melakukan tindakan apapun dengan file tersebut dan oleh karena itu tetap terinfeksi.

Untuk menghadapi masalah seperti itu, sobat dapat menggunakan SysRescue ESET untuk memecahkan masalah. SysRescue ESET tidak memerlukan komponen dari sistem operasi host. Oleh karena itu mampu memproses (membersihkan, menghapus) file pada disk.

OS: Windows XP / Vista / Tujuh (x86/x64)
Definisi 5805 dirilis: 23 Januari 2011 jam 11:20
Persyaratan: lebih dari 576 MB RAM yang diinstal pada komputer target, Rekomendasi CD drive: Burn ISO image pada kecepatan rendah ( 8x jika tersedia)



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com