LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 30 November 2010

2
Solusi Lupa Password In Facebook.


Wah, ribet juga ya kalau lupa password Facebook. Gimana nggak? Semua teman kita ada disana, dan rasanya gimana gitu kalo sehari aja gak buka Facebook haha . Wah, masa bikin akun baru? Gak seru akn harus nge-add ratusan teman kembali? Ya, tentu saja. Tapi ada solusinya kok. Anda bisa mengembalikan lagi password yang lupa tadi, sehingga anda bisa beraktifitas kembali.
Caranya, tinggal masuk ke halaman reset. Tentunya anda harus ingat apa email anda di Facebook.com. Kalau anda tidak ingatt lagi email anda, tinggal minta bantuan dari teman anda untuk melihat profile anda, dan mudah-mudahan ada email anda yang tercantum di bagian info profil Facebook anda. Anda tinggal memasukkan code captcha yang ada di halaman yang sudah saya link tersebut. Lihat gambar diatas dan kemudian tuliskan tulisan yang tertera. Boleh juga mengganti gambarnya kalau anda kesulitan untuk melihatnya eyes_droped . Atau minta bantuan teman anda untuk mengartikannya.
Lalu, bagaimana jika kata kunci email juga lupa? Ini dia nih yang ribet, trik lupa password Facebook diatas jadi tidak bisa dipalikasikan karena password akan dikirimkan ke imel anda. Jadi, anda pergi dulu ke Yahoo atau Gmail, kemudian klik Forgot Pass. Kemudian jawablah pertanyaan yang anda sudah buat saat anda pertama kali mendaftar. Nah, kalau kotak masuk anda sudah bisa dibuka, selanjutnya lanjutkan dengan tips yang sudah saya bikin diatas unuk mendapatkan kata kunci Facebook kembali big_smile .



Artikel Terkait:

Comments

2 komentar:

ArdnY mengatakan...

ckckckckck

Hety Widitias mengatakan...

koq link nya gak ada yaaa?

Poskan Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com