LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 08 Desember 2011

3
Delete Doctor 2.3 Portable


Saya sering kali menemukan beberapa file yang sulit banget untuk dihapus. Katanya sih masih digunakan oleh administrator atau dengan kata lain file itu sedang berjalan, padahal saya sedikitpun tidak ada menjalankan file itu. Nah, kok bisa??? Kalau pengalaman saya file-file seperti ini terjadi kerusakan atau tidak sesuai dengan sistem yang kita gunakan. Misalnya kita download program nih, lalu kita jalankan namun tidak ada respon atau tidak bisa diinstall. ketika kita ingin hapus file tersebut akan ada pop up yang menyatakan kalau file itu sedang digunakan. Wah, tentunya menyebalkan sekali yah. hahahahaha.
Selain kemungkinan itu, masih ada file yang tidak kita jalankan namun juga sulit dihapus. file seperti ini sangat familiar atau sering kita sebut dengan nama VIRUS.
Lalu bagaimana menghapusnya??? Sebenarnya banyak cara untuk menghapusnya. tapi kali ini saya akan mebahas dengan menggunakan software yang dikenal dengan nama Delete Doctor 2.3.

Delete Doctor 2.3 yang saya sharing ini adalah Delete Doctor 2.3 versi portable. Software ini mampu menghapus file yang sulit untuk dihapus, seperti beberapa file yang ditinggalkan oleh virus dan trojan (seperti yang saya jelaskan di atas tadi sob), atau file dengan nama file yang rusak. Program ini juga dapat menghapus file seperti file "index.dat", yang menyimpan sejarah internet, dengan penjadwalan untuk menghapus mereka pada restart sistem. Pilih file untuk dihapus dari built-in file browser atau drag file ke ikon aplikasi atau jendela dari Explorer Window.

Gampang banget bukan????
Oke, selamat mencoba. Good Luck For You All
1,54 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

3 komentar:

Impian Si Kenes mengatakan...

http://bundabisnis.weebly.com/
http://www.impianknezy.co.cc/

Unknown mengatakan...

mas benar nech file yg bandel langsung bisa ke hapus???..

Anonim mengatakan...

Delete Doctor 2.3 Portable >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Delete Doctor 2.3 Portable >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Delete Doctor 2.3 Portable >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK Lr

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com