LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 27 Juni 2011

1
BitDefender Total Security 2012 v15.0.24.788 (x86/x64) Incl lifetime license


BitDefender Total Security 2012 merupakan produk perlindungan yang komprehensif terhadap virus, spyware, serangan phishing dan pencurian identitas, termasuk enkripsi file, backup online dan alat-alat untuk mengoptimalkan kecepatan sistem, perlindungan firewall dan ketersediaan alat untuk mengoptimalkan dan backup sistem dalam satu paket.
Berikut ini adalah beberapa fitur kunci dari "BitDefender Total Security":
Stop Virus dan Spyware Cold:
· Perlindungan Proaktif untuk mematikan virus baru dan malware yang tidak terdeteksi oleh produk-produk lain.

Meningkatkan Kinerja:
· Mengoptimalkan sistem anda dengan mengidentifikasi aplikasi yang memperlambat Anda. Kemudian, dengan menggunakan Tune Up membuat tindakan perbaikan yang direkomendasikan untuk meningkatkan kecepatan PC Anda.

Menjaga Privasi Anda:
· Menghilangkan kemungkinan data anda dan percakapan bocor ke orang lain melalui email, Facebook, IM, atau website yang melacak aktivitas online Anda.

Memilih Interface:
· Temukan antarmuka dengan tingkat kenyamanan Anda dengan memilih antara antarmuka Dasar, Intermediate, atau pengaturan Ahli dan cepat membuat cara pintas ke kontrol yang sering digunakan.

Perlindungan Firewall:
· Membentuk firewall dua arah dengan hanya beberapa klik, untuk terus memonitor koneksi internet Anda dan mencegah akses tidak sah bahkan melalui jaringan WiFi.

Backup Online:
· Store foto, film, musik, dan data pada server Internet yang aman, dan Anda dapat mengaksesnya di mana saja di Internet.

Menjaga Keamanan Online Keluarga Anda:
· Dengan Parental Control Anda akan menerima laporan dari browser, email, atau telepon seluler mengenai aktivitas online terbaru untuk setiap komputer anak Anda dalam jaringan rumah Anda.

Play dan Bekerja Secara Lancar:
· Secara otomatis mengaktifkan Game, Laptop, atau Silent Mode untuk meminimalkan gangguan, memperpanjang masa pakai baterai, atau mengurangi beban sistem untuk memastikan game berjalan mulus dan aman.

Perpustakaan Video:
· Sebuah koleksi baru langkah demi langkah video membantu Anda menavigasi melalui tantangan keamanan bersama.

Apa yang Baru di Release ini:
Autopilot:
· Autopilot menyediakan pengalaman repot-bebas dengan membuat keputusan yang berhubungan dengan keamanan yang optimal tanpa masukan dari Anda. Ini berarti tidak ada pop-up, tidak ada alert, dan tidak ada konfigurasi.

Scan Dispatcher:
. Scan Dispatcher menemukan dan menggunakan time-slices ketika sistem pemanfaatan sumber daya yang turun di bawah batas tertentu untuk melakukan scan berulang dari seluruh sistem anda. cara ini tidak mengganggu dengan tindakan pengguna diprakarsai dan tidak menimbulkan dampak sistem.

Rescue Mode:
. Jika e-threats, seperti rootkit tidak dapat dihapus dari dalam sistem operasi Windows, komputer ini kembali boot mode Rescue dalam lingkungan yang terpercaya yang kemudian digunakan untuk pembersihan dan pemulihan.

Backup Online:
° Update Online Backup file penting Anda memonitor dan langsung kembalikan mereka ke remote server yang aman setiap kali ada perubahan yang terdeteksi. BitDefender Total Security dilengkapi dengan 2GB penyimpanan gratis.

Streamlined Instalasi:
· BitDefender 2012 sanagt mudah untuk diinstall, hanya dengan beberapa klik dan dalam setengah kali waktu yang diperlukan oleh versi sebelumnya.

Integrasi Cloud Servis:
° real-time, pertukaran global data antara server BitDefender dalam awan dan BitDefender 2012 memastikan produk yang muncul dari e-threat, seperti wabah virus dan spam gelombang besar ditangani dengan cepat.

Perlindungan Jaringan Sosial:
· BitDefender mencegah jaringan sosial khusus e-threat dengan memindai link yang Anda terima dari Facebook dan teman-teman Twitter Anda, pemantauan pengaturan privasi Anda, dan banyak lagi.

Sync Berkas:
· Dengan menggunakan Safebox, Anda dapat dengan mudah melakukan sinkronisasi file antara PC Anda (seperti desktop dan laptop). Perubahan yang dilakukan pada satu sistem secara otomatis diterapkan pada sistem lain.

Antarmuka Fleksibel:
· Modul drag dan drop untuk mendapatkan akses cepat ke tindakan yang paling sering Anda lakukan langsung dari jendela utama.

Perbaikan:
- Ditambahkan Antifraud filter
- Peningkatan kinerja boot (dengan 22% lebih cepat)
- Peningkatan kinerja scan
- Peningkatan kinerja antarmuka (dengan 52% lebih cepat)
- Cara pintas untuk setiap pengaturan modul

Perbaikan bug:
- Fixed MyAccount kesalahan login
- Fixed masalah uninstall dengan driver Firewall
- Beban CPU tetap disebabkan oleh peristiwa
- Bersihkan infeksi MBR
- Masalah Tetap di https scan (Transilvania bank, Gmail)
- Fixed Sandbox masalah pada crash Windows Vista instalasi tetap ketika Eset Smart Security 4 sudah diinstal
dan banyak lagi


Catatan Instalasi: Lihat Setup.txt



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

airvan42 mengatakan...

gak bisa di download bos..

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com