LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 12 Juni 2011

0
Ashampoo Undeleter v1.00 Full Version


Ashampoo Undeleter merupakan solusi untuk mengembalikan file yang sengaja atau tidak sengaja dihapus. Dalam kehidupan sehari-hari kita dengan komputer, bencana kecil dan besar selalu bisa terjadi. Hal ini sangat menyebalkan, misalnya saja gambar indah yang sangat kita sayangi terhapus tanpa sengaja, dokumen penting atau MP3 favorit hilang atau sengaja dihapus. Dalam situasi seperti ini, Ashampoo Undeleter adalah kunci keselamatan Anda. Dengan program ini file yang dihapus akan pulih dalam waktu singkat.

Jadi, jika Anda secara tidak sengaja menghapus lagu favorit Anda dari PC Anda, ini bukanlah bencana lagi. Cukup gunakan fungsi pencarian yang efektif dari Undeleter Ashampoo yang memiliki program pembuat daftar semua file dihapus. Dalam daftar kondisi file ditampilkan. Hal ini menunjukkan apakah file dapat dipulihkan sepenuhnya, sebagian atau tidak sama sekali. Kemudian Anda dapat memulihkan lagu favorit Anda di lokasi yang Anda inginkan dengan hanya satu klik.

Fungsi pemulihan Undeleter Ashampoo sangat luas dan tidak terbatas pada hard disk drive komputer Anda. file dihapus juga dapat dideteksi dan dipulihkan pada drive USB eksternal, USB flash drive dan media penyimpanan lainnya. Bersiaplah untuk keadaan darurat berikutnya dengan Ashampoo Undeleter yang dapat memulihkan file dihapus dengan cepat.

FITUR:
Pemulihan file dan direktori pada NTFS maupun FAT 12, 16, 32 partisi
Pemulihan file pada partisi NTFS dengan kompresi aktif
Pemulihan file pada partisi NTFS dengan enkripsi aktif
Recovery data alternatif stream (ADS) pada partisi NTFS
Mendukung semua sistem file yang dikenal pada Microsoft Windows ®
Algoritma MFT dan FAT sangat cepat, serta pemulihan yang sangat cepat
Kembalikan objek tanpa batas (file, direktori)
Penilaian dan evaluasi kondisi obyek yang dapat diperoleh kembali
Cepat dan antarmua intuitif
12,7 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com