LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 12 Juni 2011

1
IOBit Game Booster Premium v 2.4 Final Full Version


Game Booster merupakan utilitas hebat yang akan mengkonfigurasi komputer Anda untuk kinerja maksimum untuk game dengan mengoptimalkan parameter banyak sistem operasi Windows. Kombinasi beberapa pilihan untuk mengoptimalkan (defragment RAM dan hard disk konfigurasi diagnostik DirectX, dll) akan membantu mengeluarkan potensi penuh dari komputer Anda. Banyak dari aplikasi ini tidak melibatkan komponen hardware overclocking dan memberikan keuntungan kinerja dengan mebebaskan resources sistem dan mengoptimalkan sistem operasi Anda. Game Booster bisa menambah koleksi tertentu program berguna.

Produsen menunjukkan bahwa Game Booster bukan alat untuk "overclocking", tidak membuat modifikasi pada registry Windows, dan tidak bertanggung jawab untuk mengubah pengaturan sistemy. Anda dapat memulai menggunakan utilitas Game Booster sebelum memulai permainan dengan satu klik mouse untuk mematikan sejumlah layanan sistem yang tidak perlu di Windows, melakukan pembersihan memori RAM dengan cepat, serta menutup program yang berjalan di background, resources sistem angsung bebas pada saat Anda ingin bermain game.

Game Booster menawarkan user interface yang sangat sederhana dan intuitif yang memungkinkan untuk mengambil semua langkah-langkah yang tergambar di sentuhan tombol. Terlepas dari kenyataan bahwa alat tersebut awalnya dikembangkan untuk para penonton game, hal itu mungkin tidak kurang dari membantu dalam beberapa kasus, tidak terkait dengan video game. Pengguna akan dapat menggunakan utilitas untuk menyelesaikan proses latar belakang ketika menjalankan aplikasi yang menuntut untuk itu.
Size: 5,3 MB
Platform: Windows 2000/XP/Vista/7



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

fadli mengatakan...

thanks brooo.....

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com