LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 07 Juni 2011

2
USB Autorun Virus Remover v3.0 + Serial Number


Drive USB dan removable hard disk sekarang umum digunakan di seluruh tempat kerja. USB dan removable hard disk menawarkan solusi penyimpanan kompak untuk pengangkutan di sekitar proyek kerja, dokumen pribadi. Namun, USB dan removable hard disk juga membawa masalah baru yang antivirus umum tidak bisa memecahkan banyak masalah infeksi virus pada USB dan removable hard disk. misalnya:

1.kebocoran data
informasi rekening, tawaran, kontrak dan data rahasia jauh lebih komersial dan mudah di-download ke perangkat removable media manapun-dari memory stick ke ipod.

2.infeksi virus:
semakin banyak virus, worm dan trojan menginfeksi komputer via drive USB. jika USB drive terinfeksi terpasang ke komputer, virus di dalamnya akan menyebar melalui seluruh sistem. Sebagian besar produk antivirus besar seperti Kaspersky, Norton belum bisa mendeteksi atau menghapus jenis virus baru.

USB Drive Antivirus menyediakan solusi penuh untuk keamanan USB, tidak hanya memungkinkan Anda untuk mencegah data bocor dari port usb, tapi juga memberikan 100% perlindungan terhadap setiap program jahat yang mencoba untuk menyerang melalui USB storage.

Pada saat ini, jika anda ingin meningkatkan keamanan komputer anda sebaiknya menggunakan dua atau lebih anti virus. yang pertama merupakan antivirus umum, dan untuk pelengkap adalah USB Drive Antivirus yang dapat membuat kekurangan antivirus umum saat menggunakan perangkat USB storage

Mendukung semua jenis media USB removable:
Pen Drive
iPod dan iPhone
USB Flash card
USB MP3 player
USB Audio player
External hard drive
Pocket PC
Ponsel
USB mass storage lainnya
5,9 MB



Artikel Terkait:

Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ok, thank share-nya

Anonim mengatakan...

sama-sama

terima kasih kunjungannya.
jangan lupa berkunjung lagi yah, sekalian bawa teman-temannya

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com