LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 16 Februari 2011

0
System Speed Booster 2.8.3.6 Portable Edition

System Speed Booster menawarkan kuantitas fungsi untuk memindai registri Anda dan mengembalikan hasil dengan baik, entri registry berbahaya, file dan masalah, yang anda bisa memperbaikinya dengan hanya mengklik tombol Cure.

Tidak ada persyaratan untuk mendaftar atau informasi identitas pengguna. navigasi ini memberikan Anda cara yang jelas untuk menguasai semua fitur-fiturnya, termasuk scanning, menyembuhkan, dan utilitas lain. Sebagai registry cleaner, Sistem Speed Booster dapat mengatasi dengan sempurna registri, menyapu privasi, penghapusan file sampah dan optimasi sistem pada suatu waktu. Secara khusus, Sistem Speed Booster terfokus pada pemindaian entri registri junked, history online individu, file usang berbahaya, dan menghapus sampah dari hard drive, serta perbaikan kesalahan sistem. Dengan cara ini, Sistem Speed Booster mampu untuk mengoptimalkan komputer Anda dan menjadikannya pada kinerja puncak seperti ketika masih baru, serta untuk melindungi informasi pribadi Anda.

Selain itu, Sistem Speed Booster memberikan banyak utilitas menawan, seperti Disk Cleaner, Sistem Informasi, Auto Shutdown, dll. Dengan Speed Booster Anda dapat mempelajari informasi teknis dari komputer Anda dan mengontrol pengaturan dan menikmati fitur mudah dan nyaman lainnya.



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com