LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 15 Februari 2011

0
Security Analyzer 1.0.1098

Security Analyzer adalah sebuah software kecil dan sangat mudah digunakan. Security Analyzer akan menganalisis dan menampilkan status keamanan komputer Anda saat ini.
Hasil analisis ini bisa Anda gunakan untuk memperbaiki kemamanan komputer Anda. Security Analyzer menampilakn hasil analisis keamanan komputer dan memberi Anda nilai kesehatan PC pada sebuah progressbar yang membantu Anda menentukan apakah PC Anda sudah aman atau tidak, dan kemudian memberikan anda beberapa pilihan tindakan yang harus dilakukan untuk mengamankan PC Anda.
Menurut saya, software yang memiliki ukuran 5,1 MB ini wajib anda miliki untuk mengukur sejauh mana tingkat keamanan komputer anda. dengan demikian anda bisa mengetahui dimana letak atau celah yang bisa menjadi lubang masuknya virus ataupun file yang tidak dinginkan.
Security Analizer sangat membantu dalam masalah ini.




Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com