LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 16 Februari 2011

1
KIS + 10 Tahun Lisensi Gratis


Kaspersky Internet Security 2011 adalah alat perlindungan data yang komprehensif, yang tidak hanya menyediakan perlindungan anti-virus tetapi juga perlindungan terhadap serangan spam dan jaringan. Komponen Aplikasi juga memungkinkan anda untuk melindungi komputer anda terhadap ancaman yang tidak diketahui saat ini dan phishing, dan untuk membatasi akses penggunaan ke Internet.
Perlindungan multifaset mencakup semua saluran untuk transfer data dan pertukaran. Semua komponen dapat dikonfigurasi secara fleksibel, memungkinkan anda untuk menyesuaikan Kaspersky Internet Security untuk kebutuhan spesifik anda saja.
Perlindungan baru:
* Perbaikan teknologi HIPS (Host-based Intrusion Prevention System) memberikan peringkat bahaya untuk program yang tidak diketahui. Komponen Aplikasi Kontrol menggunakan HIPS untuk mendefinisikan aturan-aturan untuk aplikasi baru dan sudah dikenal, yang dapat membatasi akses mereka ke sistem file dan operasi.
* Inovatif Sandbox teknologi telah diterapkan, yang menggunakan virtualisasi untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi pelaksanaan program. Perangkat lunak baru dapat diuji dalam lingkungan, yang mengisolasi sistem host operasi dari semua perubahan. Tidak ada batasan untuk jumlah browser internet dan aplikasi lain yang dapat dijalankan secara bersamaan.
* Peningkatan penggunaan Kaspersky Security Network sangat mengurangi waktu respon ancaman, karena informasi yang diterima dari pengguna lainnya. Layanan ini bertujuan untuk meminimalkan waktu yang diperlukan untuk mendeteksi dan menetralisir ancaman jenis baru. Ketika anda memulai program, layanan memeriksanya terhadap daftar putih dan Deteksi Sistem Mendesak daftar di server Kaspersky Lab.
* Perlindungan data pribadi anda telah diperpanjang dan ditingkatkan. Sebagai contoh, Kaspersky Internet Security secara otomatis sengaja mencegah anda dari mengakses situs web phishing dikenal, dan program keylogger blok, yang dirancang untuk mencuri password dan kode akses.
* Script Emulator baru menganalisis perilaku script, untuk menilai harmfulness potensi mereka. Hal ini mensimulasikan pengoperasian Java Script dan mesin Visual Basic Script, yang didukung secara default di Microsoft Internet Explorer dan dibangun untuk Microsoft Windows.
* Yang baru IM Anti-Virus komponen menjamin keselamatan operasi kebanyakan aplikasi instant messaging. Komponen memindai pesan untuk kehadiran benda berbahaya.
* Perbaikan pada komponen Virtual keyboard memberikan entry aman informasi pribadi, dengan melindungi data dari yang dicegat oleh spyware dan mencegah menangkap gambar layar.
* Perbaikan yang signifikan untuk komponen Anti-Spam sekarang menyediakan dua metode untuk mendeteksi spam: tepat dan ahli. metode Exact menerapkan kriteria penyaringan yang ketat untuk pesan, yang menentukan secara pasti apakah atau tidak pesan adalah spam.
Ahli metode menyelidiki pesan email yang telah lulus kriteria penyaringan yang ketat. Sebagai pesan tersebut tidak dapat jelas dianggap spam, komponen menghitung probabilitas bahwa mereka adalah spam.
* Komponen Kaspersky Internet Security bisa sementara dinonaktifkan, untuk meningkatkan kinerja komputer. Hal ini dapat berguna selama penggunaan aplikasi sumber daya lapar seperti permainan jaringan.
* Pemantauan akses ke situs phishing dan perlindungan terhadap serangan phishing dilakukan dengan memindai link dalam pesan dan pada halaman web, dan juga dengan menggunakan database phishing alamat ketika mencoba mengakses situs yang terdeteksi. Anda dapat memeriksa apakah alamat web yang termasuk dalam database phishing, menggunakan Web Anti-Virus, Anti-Virus IM atau komponen Anti-Spam.
* Perbaikan telah e untuk semua komponen yang ada aplikasi, termasuk Firewall, Parental Control, dan komponen Anti-Spam, dan terutama analisa Heuristic.
* Kernel anti-virus Kaspersky Internet Security 2011 telah meningkat secara signifikan, untuk memberikan deteksi malware lebih efisien. Aplikasi ini menunjukkan kinerja yang lebih tinggi pada sistem operasi Windows Vista, dibandingkan dengan versi sebelumnya dari Kaspersky Internet Security.
* Kaspersky Internet Security termasuk modul URL pemindaian dikelola oleh Web Anti-Virus.
Modul ini scan link pada halaman web, membandingkan alamat situs web terhadap database situs web mencurigakan dan phishing. Modul ini disediakan untuk Microsoft Internet Explorer dan Mozilla Firefox browser sebagai plug-in.
* Prosedur update telah diperbaiki. database Kaspersky Internet Security sekarang diperbarui tidak hanya sesuai dengan jadwal mereka, tetapi juga ketika ancaman keamanan baru muncul.
* Penciptaan Rescue Disk telah diperbaiki. Layanan ini harus digunakan bila infeksi mencapai tingkat di mana komputer tidak dapat didesinfeksi baik menggunakan aplikasi anti-virus, atau utilitas penghapusan malware seperti Kaspersky AVPTool. Rescue Disk ditingkatkan memberikan desinfeksi lebih efisien karena program malware belum dapat mengontrol saat sistem operasi sedang dimuat.
Jika Anda Tidak Ingin Mendownload
Kami Sudah Menyiapkan Fasilitas Order Dengan Harga Murah
Silahkan Klik Gambar Di Bawah Untuk Melakukan Registrasi Pembelian
Dan Melihat Daftar Harga Serta Software Full Versi Yang Kami Sediakan



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gag b d download..
udah d apus..
;"(

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com