LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 30 Januari 2011

1
Free SMS Software

Bagi sobat yang hobinya smsan, sekarang KoZon69 akan memperkenalkan sebuah software yang bisa digunakan untuk melakukan sms secara online. Dengan software ini sobat dapat mengirim pesan teks bebas ke mana pun hampir ke semua negara di dunia. Sobat tidak perlu mengirim pesan teks dari telepon sobat lagi, kali ini sobat dapat melakukannya secara online! Jika sobat di sekolah atau bekerja, FreeSMS1.4.6 ini akan memungkinkan sobat untuk mengirim sms secara gratis. Lumayan bangetkan buat hemat pulsa.
jika Bill Gates saja bisa diakalin sama Hacker, kenapa operator selular tidak. hehehehehehehe

cara menggunakannya pun sangat gamapang. sobat hanya perlu mengisi regional kode setiap negara lalu memasukkan nomor tujuan. selain itu software ini memiliki ukuran yang kecil, hanya 143 KB namun fungsinya lumayan.
so, tunggu apalagi sob. sedot aja software ini.
jangan ragu untuk menggunakannya. uang pulsa bisa dibuat untuk uang jajan, atau jika bersedia memberikan donasi kepada KoZon69. wkwkwkwkwkwkwk. ngarep



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Arif mengatakan...

Kenapa susah bos?
Terdeteksi juga dengan antvir, mohon pencerahannya,

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com